berita terbaru islam dan berita update

4/19/2015

Mamfaat dan Khasiat Madu Untuk Obat

Manfaat dan Khasiat Madu Untuk Obat|Madu Asli mempunyai banyak kali khasiat manfaatnya buat kesehatan kita dan badan kita,tak hanya itu saja madu asli jua banyak lagi khasiat lainnya buat cantik kulit wajah anda,buat terlebih jelasnya mari nyimak uraian lengkapnya tentang khasiatnya madu murni.

Mamfaat dan Khasiat Madu Untuk Obat

Kandungan Vitaminnya Yang ada Pada Madu ialah:
  • Glukosanya: 31.3%
  • Maltosanya: 7.1%
  • Sukrosanya: 1.3%
  • Fruktosanya: 38.2%
  • Airnya: 17.2%
  • Serta Gulanya paling tinggi: 1.5%
  • Abu (analisis kimianya):0.2%

Mamfaat Madu Murni


  1. Madu Buat Hentikan Rontoknya rambut Seseorang yg alami rontok rambutnya atau botaknya bisa pakai campuran minyak zaitun panas1 sdm madu asli dan 1 sdt bubuk kayu manisnya sebelum mandinya. Oles di kepala anda dan biarkan lamanya 15 menit sesudah itu mulai disiram. Penelitian ini jua buktikan ramuan yang dibiarkan dikepala lamanya 5 menit juga tetaplah efektif.
  2. Madu Asli buat Infeksi kandung kemih anda Campurlah 2 sd makan bubuk kayumanisnya dan 1 sdt madu di dalam satu glas air hangat nya. Sesudah itu minumlah. Ramuan obat ini dapat membunuh bakteri didalam kandung kemihnya.
  3. Mamfaat Madu dapat redakan Sakit gigi anda Untuk campuran 1 sdt bubuk kayu manisnya dan 5 sdt madunya.
  4. Fungsi Madu Asli buat turunkan Kolesterolnya Kadar kolesterol darah bisa menurunkan dengan 2 sdm madunya dan 3 sdt bubuk kayu manisnya yang dicampurkan didalam 16 ounce (16 x 28 gr perkiraanya 1 pon = 454 gr) air tehnya. Ramuan obat ini bisa mengurangkn kadar kolesterolnya di dalam darah sampai 10 persennya dalam 2 jam itu. Madu Asli yg kita minum sehari-harinya meringankan gangguan kolesterolnya.
  5. Mamfaat Madu buat sembuhkan Pilek anda Pilek yg ringan dan yg berat bisa menyembuhkan dengan 1 sdm madunya Hangat kuku dan ¼ sdt bubuk kayu manisnya tiap hari lamanya 3 hari. Ramuan obat ini bisa sembuhkan hampir semuanya batuk dan pilek kronisnya dan bersihkan sinus trsebut.
  6. Mamfaat Madu buat penyuburan organ intim istri(wanita)Obat Yunani kuno dan Ayurvedas sudah menjadikan madu asli selama bertahun buat menguatkn semen (air mani = spermanya) para Lelaki. 2 sdm madu yang kita minum teratur sebelum kita tidur akan ada efek penyuburan. Wanita yg payah hamil baiknya teratur oleskan madu asli dan 1 sdt bubuk kayu manis di gusinya. Kayu manis akan bercampurkn dengan air ludah anda dan memasuki tubuh anda.
  7. Fungsi Madu buat obati Sakit perut Madu yg dicampurkan bubuk kayu manis bisa obati sakit perut anda. Jua bisa bersihkan perut, dan sembuhkan bisul anda hingga ke akar-akarnya.
  8. Mamfaat Madu buat hilangkan sakit Kembung Penelitian yg dikerjakan di hindia dan Jepan menyatakan yakni madu asli yg kita minum berserta kayu manis bisa mengurangkn gas didalam perut anda.
  9. Fungsi Madu buat hilangkan Baunya nafas Satu 1 sdt madu asli dan bubuk kayu manisnya yang dicampurkn didalam air panas bisa menjadi nafas tetap segaar sehari.minumlah di waktu pagi harinya.
  10. Mamfaat Madu Buat atasi Kelelahan Studi penelitian tunjukkan yg bahawa kandungan gula didalam madu asli sangat berguna daripada merugikan buat tubuh anda.orang lanjut usia yg konsumsi madu dan bubuk kayu manisnya dengan ukuran yg sama,buktinya sangat bugar dan fleksibel. ½ sdm madu yg kita minum bersrta satu glas air dan ditaburkn bubuk kayu manis itu bisa tingkatkan vitalitas badan dalam waktu seminggu. Ramuan obat ini kita minum tiap harinya sesudah gosok gigi dan sekitar jam 3 sorenya pada waktu vitalitas badan menurun.
  11. Fungsi Madu buat sembuhkan Kanker kanker di perut dan tulang stadium lanjut bisa menyembuhkan dengan madu asli dan kayu manisnya. Pasien cukuplah meminum 1 sdm madu dengan 1 sdt bubuk kayu manis lamanya sebulan 3 x (kali) sehari.
  12. Fungsi Madu buat turunkan berat badan Minumlah satu gelas air yg direbus berserta madunya dan bubuk kayu manisnya tiap pagi ½ jam sebelum santapan atau waktu belum mkan apa-pa. Jika dikerjakan teratur bisa mengurangkn berat badan anda,apalagi untuk orang yang gemuk, minumlah ramuan obat ini teratur dapat mencegahkn lemak terakumulasi didalam badan, meski jua tetap makan masakaan berkalori tinggi.7 Mamfaat Air Putih Untuk tubuh
  13. Manfaat Madu asli untuk Jerawat kita
  14. Oles 3 sdm madu dan 1 sdt bubuk kayu manisnya pada wajah anda sebelum tidur. Basuhlah esok harinya dengan air yg hangat. jika dilkerjakan rutin tiap harinya selama 2 minggu, akan sembuhkan jerawat hingga ke akar-akarnya.
  15. Mamfaat Madu Untuk Arthritis (radang sendi / Encok) Ambilkan 1 bahgian madunya dan 2 bahgian air panas hangat. Tambahkan jua 1 sdt bubuk kayu manisnya. Campurkn madunya, air hangat dan bubuk kayu manisnya. Pijatlah ke bahgian yang sakit itu perlahan. Rasa sakit akan berkurang didalam saat 1-2 menit. Ataupun penderitanya arthritis bisa minum 1 satu cangkir air hangat serta 2 sdm madu asli dan 1 sdt kecil bubuk kayu manisnya tiap harinya, paginya dan malamnya.jika meminum teratur, ramuan obat ini bisa obati sakit arthritish kronis.gunakan campurlah 1 sdt madu dan ½ sdt bubuk kayu manis yang diberikn sebelum kita sarapan.
  16. Fungsi Madu Untuk obati sakit jantung Oles madunya dan bubuk kayu manisnya diroti waktu sarapan tiap hari. Madu asli dan kayu manis mengurangkn kolesterol didalam pembuluh arterinya, dan mengurangkn resiko serangan jantungnya. Orang yg telah terkena serangan jantungnya jika konsumsi madunya dan kayu manisnya tiap hari bisa terhindarkan dari serangan jantung yg keduanya. madu asl dan kayu manis secara teratur bisa melancarkan pernafasan dan memperkuatkn detak jantungnya.

Manfaat Madu Untuk Lainnya:
  1. Madu Asli Mudah dicerna Karna molekulnya gula di madu bisa merubah jadi gula lainnya (misalkan fruktosa jadi glukosa), madu asli memudahkn dicerna perut yg sangat sensitif sekalipun,biarpun mempunyai kandungan asamnya yg tinggi. Madu dapat membantu ginjal dan usus buat brfungsi lebih baik lagi. Rendah kalorinya: Kualitas madu lainnya ialah, bila kita bandingkn dengan jumlah gula yg sama, kandungan kalorinya madu 40% terlebih rendah.biarpun memberikn energi yg besar, madu tak menambah berat badannya. Berdifusi terlebih cepat melalui darahnya: bila dicampurkan dengan air yg hangat, madu bisa berdifusi dalam darah dalam masa 7 menit. Molekulnya gula bebas membuat otak kita berfungsi lebih bagus karna otak ada pengonsumsi gula yg besar.
  2. Madu Dapat Membantu pembentukan darah Madu asli lebah menyediakan banyak energi yg kita butuhkan untuk tubuh pembentukan darah. terlebih lagi,madu membantu pembersihan darah kita. Madu asli pengaruhi positifnya didalam mengaturkn dan membantu peredaran darah. Madu asli jua berfungsi untuk pelindungan terhadap masalah pembuluh kapiler dan arteriosklerosis.
  3. Madu Asli untuk Membunuh kuman bakteri Sifat madu yg membunuh kuman bakteri dinamakan “efek inhibisinya”. Penelitian tentang madu menunjukkan yg bahawa sifat itu meningkatkn 2 kali lipat jika diencerkan dengan airnya. Sungguh sangat uniknya bahwa lebahnya yg baru lahir didalam koloninya diberikn makan madu asli encer oleh lebah-lebah yg bertanggung jwab merawatkn mereka seolah mereka tau kesanggupan lebah madu ini.Mamfaat dan Khasiat Madu Untuk Obat semoga bermamfaat
Mamfaat dan Khasiat Madu Untuk Obat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.