berita terbaru islam dan berita update

4/26/2015

5 Ciri-ciri Wanita Shaleha

5 Ciri-ciri Wanita Shaleha|wanita adalah insan yang paling indah didunia ini dan adalah hiasan dunia untuk kaum adam,tetap memiliki kelebihan dan kekurangannya,yang ingin saya bagikan ini dari sisi kelebihanya yaitu ciri-ciri wanita sholeha:                             

    Ciri-ciri Wanita Shaleha

    1.Dapat menjaga Rahasia

    Bahwasanya pengkhianatan amanat yg terbesar disisi Allah di hari kiamat ialah seorang suami yang membukakan rahasia pribadi kepada istri dan isteri membukakan rahasia pribadi pada suami, kemudian salah satu diantaranya memberitahukan pada orang lain.

    2. Selalu Mengajak Shalat Berjama'ah


    "Allah SWT merohmati seseorang wanita yang terbangun di malam hari untuk melaksanakan sholat dan membanguni suaminya, dan bila suaminya malas, maka dia siramkan air ke mukanya." ( Hadith.Rwyt. Abu Dawud )


    3.Dapat Menjaga Kehormatan Rumah Tangga


    "Tak diperboleh para seseorang isteri membawa masuk seorang yg tak disukai suami ke  rumah tangga, dia tak bisa menolakkan suami ranjang, dia tak bisa membiarkannya." ( Hadith. Rwyt. Abu Dawud )


    4.Calon  Isteri Meringankan Maharnya


    Rosulullah saw dengan  sabdanya " Perempuan yg sangat baik ialah perempuan yang maharnya  terkecil." ( Hadith. Rwyt. Thabrani )

    5.Selalu Berterima kasih atas kebaikan suaminya

    Rosulullah saw dengan sabdanya "Allah tiada akan melihatkan isteri yang tak tau terima kasih pda kebaikan suami ianya ialah dia slalu membutuhkannya." (Hadith .Rwyt. Nasaa'i ).itulah sebagian kecil ciri-ciri wanita yang sholeha..Artikel lain:Tips Rumah Tangga Yang Sakinah semoga bermamfaat bagi pembaca semua.
    5 Ciri-ciri Wanita Shaleha Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

    0 comments:

    Posting Komentar

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.