berita terbaru islam dan berita update

7/01/2015

Batu Badar Lumut Manfaat Dan Harganya

Batu Badar Lumut Manfaat Dan Harganya - Batu akik Badar Lumut merupakan salah satu macam batu akik yang paling banyak diburu oleh para peminat dan kolektor batu akik.Karena bentuknya yang berwarna,batu ini memang terlihat cukup indah.Seperti ada tumbuhan hidup didalam batu itu.Itulah karenanya batu akik ini disebut dengan Batu  badar lumut. 

Batu Badar Lumut banyak ditemukan dibeberapa daerah.Tetapi anda perlu hati-hati dikarenakan,Batu badar Lumut yang bagus yakni Batu akik badar lumut  yang berasal dari wilayah batu Raja SumSel.Batu badar Lumut dipercayai sanggup menghilangkan racun dan menyembuhkan penyakit ditubuh kita.Siapa saja yang memakai batu akik badar lumut,ada aura positif didalam tubuh akan makin besar.

Jenis Batu Badar Lumut

Ada 3 macam batu badar Lumut yang ditemukan dan diperjualbeli dipasaran dan toko,yakni Batu Badar Lumut Hijau,Batu Badar Lumut Merah dan Batu Badar lumut Suliki.

http://infomasihariini.blogspot.com/2015/07/batu-badar-lumut-manfaat-dan-harganya.html


Batu Badar Lumut Hijau

Batu Badar Lumut Hijau berkhasiat menyembuhkan penyakit dan menjaga aura positif jiwa menjadi tetap normal.Dilihat dari bentuknya,batu badar memiliki corak seperti tumbuhan lumut yang bentuknya tak teratur.fosil didalamnya biasa berupa posil lumut yang telah berusia ratusan tahunnya,terpendam didalam perut bumi hingga membeku disebabkan tekanan panasnya dan kondisi fenomena alamnya. 


Batu Badar Lumut Merah

Batu Akik Badar Lumut Merah bentuknya mirip dengan batu merah delima.khasiatnya yaitu untuk kenormalan pengaliran darah dan akal pikiran anda. 



Batu Badar Lumut Suliki

Batu Badar Lumut Suliki berasal dari daerah Aceh.berwarna terlebih bening.dan Tumbuhan lumut didalamnya lebih sedikit.Akantetapi jika melihatnya lebih dekat seperti adanya gumpalan air didalam.seperti ada dalam aquarium.Batu ini diyakinii membawakan ketenangan hati dan kekuatan mental anda. 
Baca juga : Manfaat Air tebu untuk Kesehatan

Harga Batu Badar Lumut

Harga sebuah Batu Badar Lumut asli diperkirakan dapat mencapai harganya 20 jutaan rupiah,ditoko perhiasan lokal harganya diatas rata-rata Rp.150 ribuan hingga 800 ribuan.Diperlukan hati-hati membeli batu akik lumut disuatu tempat tertentu.Dikarenakan semua orang dapat membuat batu sistesis/imitasi yang sama dengan bentuk aslinya.Karna ciri-ciri Batu akik badar lumut yg asli berbentuk lebih jernih,dan tumbuhan lumut didalamnya terlihat segar seperti ada suatu pemandangan dalamnya.Demikianlah penjelesannya semoga berguna untuk anda yang memerlukan info ini.terimakasih
Batu Badar Lumut Manfaat Dan Harganya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.