berita terbaru islam dan berita update

7/04/2015

Batu Akik Combong Dan khasiatnya

Batu Akik Combong dan Khasiatnya - Batu Combong umumnya dari jenis Batu Akik Sulaiman.Tapi ada juga dari Jenis batu kecubung yang sering dikenal batu kecubung combong.Kecubung Combong langka sekali dibanding keberadaan Batu Sulaiman yang combongnya.
Kononnya batu combong mempunyai hal gaib yang menjadikan batunya berkhasiat menjadi batu pengasihan.Secara umum batu combong memiliki ciri dengan lubangnya,atau dipinggir penampang batu.Batu jenis ini sangat banyak ditemukan dilapak pedagang kaki lima,yang pada umumnya dari jenis batu akik sulaiman.Batu ini belum ada yang menyebutkan dengan golongan batu mulia yang memiliki lobang(combong)kecuali dibatu akik Kecubung Combong.



Batu Akik Combong Dan khasiatnya

Seperti umumnya batu akik,Batu Akik combong mempunyai kadar kekerasannya sangat rendah yaitu antara 5 sampai 6 skala mohs. Hal ini karena,batunya memiliki mineral umum yang jenis cadas,dan ikatan molekul yg tidak erat seperti dibatu mulia yg berkelas.



Ciri Batu Combong Asli dan Khasiatnya

Semakin banyak beredarnya batu cincin jenis yang satu ini, menjadikan para penjualnya bertingkahlaku licik dengan menjual batu combong yg palsu.Bagi Anda yang saat ini hendak membeli batu akik ini,inilah infomasi singkat mengenai batu combong yang asli:
  • Batunya jika dipegang akan terasa berat,pun batu itu sebenarnya ukuran yg kecil.
  • Dalam batu cincin itu ada sejenis serat atau fiber yakni suatu ciri yg umum batu akik asli.
  • Lubang dibatunya kelihatan asli dan terbentuknya secara alami,tidak terlihat seperti dibor ataupun seperti sengaja dibuatkan tangan manusia.
  • Gunakan kaca pembesarnya untuk melihat bagian sisi lobang.biasanya akan terlihat bagian sisinya kasar,tajam,dan melancip.
  • Selain bagian sisi,dibagian dalam batu pun akan kelihatan lebih kasar.Jika dalam batu tersebut halus, maka bisa dipastikan batu itu palsu.


Dengan kepercayaan warga masyarakat yaitu didalam batu combong ini ada suatu tuah atau kekuatan gaib, batu ini diyakini memiliki bermacam khasiatnya.antara lain :
  • Berfungsi untuk menumbuhkan rasa karismatik pemakaianya.
  • Mampu membantu mempercepat mendapat jodoh untuk (pengasihan).
  • Membuka aura kecantikan wanita dan memperkuat aura tampan pria.
  • Untuk kewibawaan rasa cinta sipemakainya.Baik wanita atau pria.
  • Dan masih banyak khasiat lainnya yang tak diketahui dari batu cincin indah ini.
 Baca juga : Manfaat Daun Biji dan Getah pohon jarak

Itulah uraian singkat mengenai batu akik combong dari ciri batu combong asli dan khasiatnya.Semoga informasi diatas menambah wawasan Sodara semuanya.Terimakasih..
Batu Akik Combong Dan khasiatnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.