loading...

Kumpulan Cerita Lucu Pendek

"Curhatan Ayam"
Ayam : Gue benci banget sama manusia.
Sapi : Lah, mang lo napa.. yam??

Ayam : masak gue baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap hari makan telur dan daging gue. Sebel!!! benci bngt gue sama yang namanya manusia.

Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. pi?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap hari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu gak pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar… Sakiiiittt banget batin gue , emangnya gue jablay.!!!!!

Ayam : ^&$*%(*? ggkgkgkgkgk


https://infomasihariini.blogspot.com/2017/08/curhatan-ayam-ayam-gue-benci-banget.html

Si Jajang sama Pak Polisi

Polisi : Gimana kejadiannya, kamu menabrak 50 orang dalam suatu kecelakaan mobil!?

Jajang : waktu ngendarain mobil, kecepatannya 95 km/jam. Waktu di pertigaan, baru nyadar kalo remnya blong, dibelokan kiri ada dua orang pria, sedangkan dikanan ada pesta ulang tahun manula. Kalo bapak milih yang mana?

Polisi : mendingan ke kiri, korbannya bakalan lebih sedikit.

Jajang : iya, saya juga mikir gitu pak!

Polisi : tapi kenapa orang yang sedang ngerayain ultah kena juga?

Jajang : nah, masalahnya kan tadi saya milih nabrak dua orang pria yang dikiri. Eh, yang ketabrak cuman seorang, seorang lagi lari ke pesta ultah yang ada dikanan, ya udah..saya kejar sampe ke pesta ultah pak!

Polisi : : %^&*??#%$hihi

"Eneng yang jengkel sama Abang yang terus menggombal"
Eneng : "Bang, kalo lihat abang, saya jadi ingat lagunya ADA Band."

Abang : "Masa sih neng... Abang jadi GR nih.."

Eneng : "Beneran sumpah bang..."

Abang : "Emang lagu apa si neng? Kau Auraku ya...?"

Eneng : "Bukan bang..."

Abang : "hmmmm... Surga Cinta ya?"

Eneng : "Juga bukan bang"

Abang : "terus lagu apa neng?"

Eneng : "MANUSIA BODOH"

Abang : *8%&**($$ !!haha

"Petugas Yang Jengkel Sama Nenek "

Nenek : nak ini yang ke malang lewat jam berapa ??
Petugas : jam set 3 nek ..

Nenek : kalo yang ke jogja ??

Petugas : jam 6 kek ..

Nenek : kalo ke bandung ??

Petugas :"sedikit kesal" .. Jam 4 .. Nenek nanya2 mulu emang mau kemana ??

Nenek : Nenek cuman mau nyebrang aja nak .. takut ketabrak..

Petugas: *stroke ndadak* :D :D :D haha


"Tukang Becak dan Kuntilanak"
Malam yang dingin. Seorang tukang becak menyun karena gak dapat penumpang dari sore. Akhirnya si tukang becak memutuskan untuk pulang. Dalam perjalanan pulang, tiba-tiba muncul seorang wanita berambut panjang memanggilnya.“Wah, penumpang nih,” pikir si tukang becak. Akhirnya wanita itu naik.

Tukang becak: “Mau kemana, dik?”
“Jalan aja pak, nanti saya beritau” jawab wanita itu datar.
Ketika sampai di dekat kuburan, Tiba-tiba menyuruh becak berhenti. “Stop, bang…”,katanya.
Pada saat si wanita turun, tukang becak melihat ternyata kaki wanita berambut panjang itu tidak menyentuh tanah. Serta merta si tukang becak berkata sambil mengigil : “Hiiii….Kuntilanakkkkkkkkk……”
Dengan spontan wanita itu melirik sinis ke arah si tukang becak : “Biarin…daripada lu, tukang becak!”haha

"penelpon oon"

Darno nelpon ke kantor polisi melaporkan kecelakaan yang dia lihat.

Darno : pak polisi pak polisi ! !

"dngan engos2an"

Polisi : ada apa?

Darno : ada yg kecelakaan pak !

Polisi : di mana ke jadiannya?

Darno : saya gak tahu pak ! !

Polisi : kok gak tahu?

Darno : iya pak, soalnya saya lihat kecelakaannya di rcti pak..

Ayo tonton pak takut keburu iklan ...!!!

Polisi : (-_-")
Haha
semoga terhibur.. :)

Kumpulan Cerita Lucu Pendek Rating: 4.5 Posted by: Abu sigly Ahlussunnah waljamaah