berita terbaru islam dan berita update

5/30/2017

Resep Minuman Buka Puasa Sederhana

Hari ini mau memberikan Resep Minuman,minuman buka puasa murah, Resep Masakan, resep aneka minuman segar,Resep Kue dan juga Resep Masakan Indonesia. Dan juga untuk resep yang hendak saya berikan kali ini adalah Resep MINUMAN Untuk Buka Puasa Spesial yang bisa jadi dari kamu para penggemar makanan dan juga minuman kafe mau men-coba membuat-nya sendiri dirumah. Resep Minuman Untuk Buka Puasa Spesial sendiri adalah ter-masuk dalam katergori » Minuman Dingin »

Selain Resep Minuman Untuk Buka PUASA sederhana ada jua ulasan mengenai Resep Masakan Yg lain yang telah saya berikan kepada tulisan sebelumnya. Bagi kamu yang mau membuat-nya sendiri di rumah dapat menatap lebih detail mengenai bahan dan juga cara pembuatannya kepada tulisan Resep Minuman Untuk Buka Puasa Spesial dibawah ini:

Menyambut datangnya bulan ramadhan kali ini  hendak menghadirkan sejumlah resep minuman dingin yang amat cocok dihidangkan untuk BERBUKA puasa. Diantaranya adalah sejumlah resep jus, beserta aneka resep es segar lainnya. Lalu seperti apakah cara membuat-nya langsung saja baca Resep Minuman Untuk Buka Puasa selengkapnya disini.

http://infomasihariini.blogspot.com/2017/05/resep-minuman-buka-puasa-sederhana.html

Bahan :
  • dua buah mangga manis 
  • satu kaleng leci 
  • 200 ml air soda 
  • satu sdm gula pasir 
  • 200 ml air 
  • es batu secukupnya 
Cara membikin jus mangga bola-bola Leci:

Mangga, gula dan juga air dicampur jadi satu lalu blender hingga halus.
Letakkan leci dalam gelas saji, tambahkan air soda lalu tuang jus mangga. Sajikan segar dingin dengan menambah es batu.

Demikianlah tadi Resep Minuman segar Untuk Buka Puasa SEDERHANA yang dapat kita bagikan kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.senantiasa mengunjungi Blog ini untuk memperoleh update resep masakan ala kafe terbaru lainnya dan juga Selamat men-coba.
Resep Minuman Buka Puasa Sederhana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER