berita terbaru islam dan berita update

4/01/2017

Wanita,Sebaiknya Jangan Menikah dengan 10 Pria Ini!

Menikah merupakan kepentingan buat tiap tiap muslim yg udah bisa melaksanakannya.Menikah merupakan sunnah yg dicontohkan oleh Rasulullah Shalallahu'alaihi wasallam.Menikah menjadi pintu gerbang sepasang pria dan wanita utk hidup bersama.Menjalin kasih sayang,melestarikan keturunan yg baik sesuai dengan perintah Allah Subhanahuwata'ala dan tuntunan Rasulullah Shalallahu'alaihi wasallam.
Begitu sakralnya,menikah memang harus direncanakan secara matang.Termasuk dalam hal memilih pasangan yg baik.Buat wanita muslimah, memilih calon pendamping hidup adalah hal yg amat penting.Dikarenakan nantinya,suami akan menjadi pemimpin buat dirinya,dan seorang wanita harus taat terhadap suaminya.

Nah,berikut ini beberapa kriteria yg tidak baik buat pria dan sebaiknya wanita tidak memilih pria seperti ini saat menikah.

Wanita, Sebaiknya Jangan Menikah dengan 10 Pria Ini!

1. Meninggalkan Sholat
Pria yg dengan mudah meninggalkan sholat berarti akan dengan mudah pula meninggalkan amanah yang diberikan kepadanya.Sholat adalah perintah Allah Subhanahuwata'ala yang merupakan tiang agama.Bagaimana seseorang dapat menjaga pasangannya dari api neraka jika ia mengkhianati perintah Allah?

2. Pelaku Dosa Besar
Dosa merupakan perbuatan melanggar aturan yg udah ditetapkan oleh Allah Subhanahuwata'ala.Pria yg terbiasa melanggar aturan tentu bukan pria yg baik.Jika aturan dari Allah saja berani ia langgar, bagaimana dengan aturan dan norma yg berhubungan dengan manusia lain.Diantara dosa yg sangat bahaya jika sering dilakukan yaitu:mabuk-mabukkan,zina,judi,durhaka dan lain sebagainya.

3. Tidak Memiliki Rasa Cemburu
Rasa cemburu yg tidak berlebihan memang sewajarnya dimiliki oleh setiap pasangan.Pria yg tak mempunyai rasa cemburu hingga membiarkan aurat istrinya dilihat orang lain dan membiarkan istrinya berjabat tangan,bercanda manja dengan orang lain merupakan hal yg sangat berbahaya.Bahkan,perlu dipertanyakan perihal kasih sayangnya terhadap pasangan.

4. Manja
Pria yg manja cenderung tidak dapat mengambil keputusan dengan tegas.Pria ini sering bimbang dalam setiap tindakannya,bahkan tidak berani mengambil resiko ata keputusan yg udah diambilnya.

5. Lanjut Usia
Pria lanjut usia dengan rentang yg terlalu jauh dengan istri juga mempunyai masalah tersendiri dalam rumah tangganya.Ambil contoh jika sang pria berusia 60 tahun dan istrinya masih berusia 20 tahun. Bagaimana perihal pemenuhan nafkah batin ditengah gejolak syahwat yg tinggi?

6. Sombong dan Membanggakan Diri
Pria yg sombong dan selalu membanggakan dirinya hampir tidak mengenal kasih sayang dan cinta.Mereka cenderung egois dan memikirkan kesombongan dirinya.Bahkan,jika telah menikah ia akan masih selalu mencintai dianya sendiri dan mengejar keperluan pribadinya.

7. Gila Kerja
Gila kerja merupakan sebutan buat pria yang bekerja dengan keras tak mengenal waktu hanya dikarenakan mengejar dunianya saja.Mereka mau menaikkan status sosial,kekayaan buat penghormatan orang lain. Buat pria seperti ini,menikah hanyalahhanyalah pelengkap.Sehingga akan sering mengesampingkan kepentingan emosi dan spiritual istri.

8. Durhaka pada Orang Tua
Hak yg paling besar buat seorang pria adalah terhadap orang tuanya.Ia harus taat terhadapa ke dua orang tuanya.Jika seseorang durhaka kepada orang tuanya,padahal orang tua yg telah melahirkan,membesarkan dan mendidiknya maka ia udah berdosa besar dan bukan pria yg baik.

9. Banci
Pria yg banci yaitu pria yg gerakannya,penampilannya,gaya bicaranya hingga pikirannya pun menyerupai wanita.Pria yg demikian tentu tidak mempunyai pegangan dalam hidup dan tidak siap utk memikul bebandan tanggung jawab dalam berumah tangga.

10. Kikir
Kikir merupakan sifat yg melekat dan susah sekali dihilangkan.Kikir menyebabkan ketidakbahagiaan buat dianya sendiri maupun pasangannya.Bahkan,pria yg kikir cenderung sulit bersyukur dan sukar membahagiakan istrinya.

Semoga wanita muslimah dijauhkan dari kesepuluh pria dengan sifat diatas dan mempunyai pasangan pria idaman yg sholeh.Sebaliknya,semoga seluruh pria muslim di dunia dilindungi dari bebrapa sifat diatas dan mendapatkan wanita idaman sebagai istri yg sholelah. Sehingga pasangan suami istri tidak hanya bahagia di dunia,namun juga di akhirat kelak. Aamiin.
Wanita,Sebaiknya Jangan Menikah dengan 10 Pria Ini! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER