berita terbaru islam dan berita update

1/30/2017

Gambar Aneh tapi Nyata,Bukti Kekuasaan Allah SWT


Bukti Kekuasaan Allah SWT,Inilah 8 Gambar Aneh tapi Nyata. Hallo Pembaca Setia  blog admin,Pada sharing info yg bermanfaat kali ini yg berjudul " Bukti Kekuasaan Allah SWT,Inilah 8 Gambar Aneh tapi Nyata... TOLONG SEBARKAN ", saya telah memberikan info terbaru dan yg sedang dibicarakan di jagat sosial media.Semoga isi postingan info yg saya tulis ini dapat bermanfaat utk kalian semua.okelah,ini dia infonya

Kadang kala Allah,SWT memberikan bukti kebesarannya utk membungkam kesombongan manusia! 
Sebagaimana kita ketahui, ayat-ayat Allah itu ada dua macam.Pertama,ayat-ayat Allah yg terucap.Bentuknya berupa Firman Allah yg tersurat dalam Al Qur’an.Kedua,ayat-ayat Allah yg tercipta.Bentuknya adalah alam semesta beserta isinya,yang menjadi bukti kalo Allah itu bersifat Wujud (ada). Selanjutnya,mungkinkah ada “ayat-ayat yg terucap” ada di dalam “ayat-ayat yg tercipta? ”.Jawabnya,sangat mungkin.Tidak percaya? Lihat saja,begitu banyak keganjilan-keganjilan di alam ini yang menjadi bukti kebenaran Ilahi. Banyak sekali gambar-gambar alam yg memperlihatkan bahwa Allah adalah Tuhan satu-satunya yang harus disembah oleh umat manusia.Dan Rasulullah adalah benar utusan-Nya yg membawa risalah Islam utk seluruh makhluk (rahmatan lil ‘alamin). 

Banyak cara agar hidayah diperoleh oleh seseorang.Keajaiban tulisan Allah dan lain-lainya merupakan sebuah bentuk hidayah secara tidak langsung utk meyakini bahwa tidak ada Tuhan selain Allah.Bukan hanya itu,banyak sekali bebrapa kejadian dan keajaiban yg sulit dicerna oleh akal sehat.Namun lagi-lagi kita harus meyakini,semuanya adalah perkara mudah bagi Allah. Kun fayakun… 
Berikut beberapa contoh gambar “aneh bin ajaib” yg aku dapatkan dari internet. Simak ya! 

http://infomasihariini.blogspot.com/2017/01/gambar-aneh-tapi-nyatabukti-kekuasaan.html

1. Pohonpun Ikut Shalat
Ini merupakan gambar yg diambil di sebuah hutan dekat Sidney Australia. Sebuah keajaiban yg membuat decak kagum bagi siapa saja yg melihatnya. Sebuah pohon menyerupai persis orang yg sedang ruku’ menunaikan ibadah shalat.Yg lebih mengherankan lagi.arah pohon itu persis ke arah kiblat menuju Ka’bah Masjidil Haram di Makkah Al Mukaramah.Sungguh telah nyata kebenaran Islam sebagai agama yg sebenarnya.Subhanallah!
 
2. Syahadat Pohon 
Cabang-cabang pohon merangkai kata-kata dalam tulisan Arab “Laailaaha illallah,Muhammadur Rosuulullah” (Tiada Tuhan selain Allah,Muhammad Utusan Allah) yg ditemukan di sebuah pekarangan di wilayah Jerman.Banyak orang Jerman memeluk Islam setelah menyaksikan keajaiban alam ini.Pemerintah Jerman akhirnya membuat pagar baja di sekeliling pekarangan tersebut untuk mencegah orang yg datang dan menyaksikan keajaiban alam ini.  

3. Sarang Lebah Berhiaskan Nama Allah
Satu lagi keajaiban alam yg membuat decak kagum kita dan tak henti-hentinya untuk mengucapkan subhanallah.Pada sebuah sarang lebah terukir dengan indah tulisan ALLAH dari madu-madu yg menempel padanya.Subhanallah, maha suci Allah atas segala keajaiban yg terjadi di alam ini.
 
4. Tulisan Nama Allah Pada Tanaman dan Awan
Secara mengejutkan sebuah tulisan ALLAH nampak terangkai indah pada batang-batang sebuah tanaman sejenis kaktus.Subhanallah.Masih belum reda kekaguman kita,tulisan ALLAH juga terukir indah di langit cerah yg dibentuk oleh awan-awan putih jenis cumulus ini.Inilah keajaiban alam yg Allah ciptakan utk menyadarkan ummat akan kebenaran Islam sebagai satu-satunya agama yg diridloi-Nya. 

5. Syahadat Ikan
iaCerita tentang ikan dimulai ketika Mr.George Wehbi,seorang penganut Kristen menyalurkan hobby memancingnya di Dakar (Ibukota Afrika Barat).Dia menangkap banyak ikan.Ketika dia pulang ke rumah setelah memancing, istrinya melihat sebuah ikan besar yg aneh dengan panjang 50 cm di antara ikan-ikan yang dibawa suaminya.Pada tubuh ikan tersebut,tertulis tulisan arab yg tidak mereka mengerti.Merasa heran dan penasaran,Mr.George membawa ikan tersebut kepada Sheikh Al Zein.Setelah membaca tulisan tersebut,dengan yakin Sheikh mengatakan bahwa tulisan tersebut asli,bukan buatan manusia tetapi ciptaan Tuhan dan telah ada semenjak ikan itu lahir. Sheikh itu membaca tulisan arab yg terpampang pada perut ikan yg artinya : “Pelayan Allah”,tulisan “Muhammad” di dekat kepalanya dan dan tulisan“Utusan-Nya” pada bagian ekornya.Subhanallah.Ikan tersebut tersebuttelah bersaksi bahwa Nabi Muhammad Saw adalah utusan Allah…
 
6. Masih Berdiri Meski Gempa Bumi
mgSebuah mesjid tetap berdiri setelah terjadinya gempa bumi di Turki.Semua bangunan disampingnya banyak yg hancur akibat bencana alam yg terjadi di sebelah barat Turki kota Golcuk,60 mil dari Istanbul pada 9 Agustus 1999. Sungguh,Allah telah menyelamatkan masjid-Nya dari bencana alam.Keajaiban seperti itu juga dapat kita saksikan ketika bencana Tsunami 26 Desember 2004 yg melanda Aceh beberapa waktu lalu.Ketika semua bangunan rata dengan tanah,secara mengejutkan sebuah bangunan mesjid berukuran kecil masih tegak berdiri kokoh di wilayah Meulaboh.Secara logika,kejadian ini sungguh di luar akal.Bencana yg menelan korban hampir 200.000 jiwa di beberapa negara ini ternyata tidak berperangaruh pada sebuah mesjid kecil.Subhanallah,Maha Suci Allah.Mungkin Dia mengingatkan agar kita kembali beribadah kepada-Nya saja! 

7. Manusia Setengah Hewan
Gambar ini diambil pada suatu pagi di dekat Pantai Safaniya,sebelah timur propinsi.Staff keamanan Aramco dan Industri berdebat keras apakah isu penutupan pantai atau tidak ada yg dilakukan di sana dapat menolong dalam penyelidikan kontrol kekuatan manusia yg dihasilkan di sana lebih dari 3500 utk jenis manusia-hewan di wilayah Tanajib.Sudah 25 tahunitu terjadi sejak terakhir kali terlihat di wilayah Tanajib.Jika gambar ini benar subhanallah… Tidak ada hal yg sulit dilakukan oleh Allah terhadap keajaiban alam ini. 

8. Labu Yang Mengajak Beriman
larSebuah labu unik ditemukan dengan tulisan arab dikulit terluarnya.Tidak terlalu jelas,namun sepertinya tulisan Arab itu berbunyi : 

“Aamanuu Billah..”(Berimanlah kepada Allah…).Subhanallah.Lagi-lagi keajaiban alam tidak berhenti mengingatkan manusia utk terus beriman dan percaya akan kebenaran Islam,sebagai agama yg diridloi-Nya. 
Aku benar-benar kagum dengan keajaiban di atas.Bagaimana dengan anda? Maha Benar Allah dengan segala firman-Nya. 
Gambar Aneh tapi Nyata,Bukti Kekuasaan Allah SWT Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.