berita terbaru islam dan berita update

12/26/2016

Ternyata Inilah Awal Mula Yg Membuatnya Terkenal,Om Telolet Om Mendadak Heboh di Dunia

Om Telolet Om Mendadak Heboh di Dunia,Ternyata Inilah Awal Mula Yg Membuatnya Terkenal
Ungkapan orang mengenai Om Telolet Om semakin mendunia saja dijagad maya.Kali ini
giliran Twitter yg kena heboh karena kata utk pengemudi bus membunyikan klakson tersebut di gunakan para pesohor.

Tren tentang kata-kata tersebut memang banyak digunakan oleh artis dunia seperti DJ Snake,The Chainsmokers dan Zedd.Mereka tampak berkicau dan membuat neter semakin kebingungan dengan kicauan tersebut .

http://infomasihariini.blogspot.com/2016/12/ternyata-inilah-awal-mula-yg-membuatnya.html

Postingan Om Telolet Om sendiri berawal dari komen berbagai akun milik artis dunia. Setelah banyak diserbu oleh komentar neter tanah air nampaknya para pemilik akun merasa penasaran dengan arti kata tersebut .

Bukan hanya Twitter akan tetapi Fb dan juga Instagram tak lepas dari komentar yg mungkin masih asing di telinga mereka.Tak heran jik kalangan pengguna sosial media berlambang burung tersebut heboh tagar #Telolet.

Istilah Om Telolet Om yg saat ini menghebohkan artis internasional pada mulanya digunakan oleh masyarakat ataupun anak-anak.Mereka berburu Telolet yg keluar dari klakson para pengendara bus dan angkutan umum sejenisnya.

Baik anak-anak hingga orang dewasa belakangan memang sedang menggandrungi berburu suara klakson bus tersebut .Perburuan sendiri banyak dilakukan di Jalur Pantura,Jawa yg sering dilalui oleh bus lintas kota dan provinsi.
Baca Juga: cara mengatasi hidung tersumbat.
Kata Om sendiri digunakan utk memanggil para pengemudi bus sedangkan telolet adalah klakson. Setelah fenomena Om Telolet Om yg banyak dibubuhkan diakun milik artis ini lantas mendapatkan tanggapan dari para artis.
Ternyata Inilah Awal Mula Yg Membuatnya Terkenal,Om Telolet Om Mendadak Heboh di Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.