berita terbaru islam dan berita update

12/03/2016

Jauhilah Hal-hal Berikut,Karena Akan Terhalang Rezeki

Allah merupakan Tuhan sang maha pencipta alam,Allah juga sang pemberi rejeki kepada mahluknya secara merata,Mulai dari hewan,tumbuhan,jin dan manusia semua allah beri rejeki tanpa pilih-pilih.Makanan yg kamu makan di rumah itu juga semua adalah rejeki dari allah.Karena semua sesuatu yg terjadi di dunia ini merupakan atas kehendak izinya.

Hanya saja kadar rejeki setiap insan berbeda-beda,Ada yg sedikit-ada pula yang dapat banyak bahkan di kasih rejeki hingga melimpah.Allah bukan semata-mata hanya memberi rejeki begitu saja,karena Allah juga melihat seorang hamba yg mencari rejeki dari ikhtiar, doa dan usahanya.

Maka dari itu ada si kaya dan si miskin.Tapi ingat Allah tidak pernah memberdakan si kaya dan simiskin.Karena di mata allah semua mahluk itu sama.Bukan wajah,atau harta yang menjadi pembeda di mata Allah.Tapi iman dan taqwa di dalam hati yg tidak terlihat yang menjadi pembeda seseorang hamba di mata allah.

Rejeki Tersendat,Bahkan Terhenti Karena Kamu Melakukan Hal Ini

http://infomasihariini.blogspot.com/2016/12/jauhilah-hal-hal-berikutkarena-akan.html

seorang anak yg Tidak mendoakan orang tuanya
Yaitu Ketika Seorang anak sudah tidak pernah mendoakan orang tuanya lagi.Orang tua merupakan salah satu orang yang harus kita hormati terlebih dahulu ketimbang orang lain di sekitar kita termasuk saudara kita sendiri.Terutama seorang ibu.Yg pengorbananya begitu besar utk membesarkan kita.Jadi wajar saja jika allah memutus rejeki kita ketika kita sudah tidak mengingat orang tua kita lagi,tidak pernah mendoakanya secara lisan maupun dalam hati.

Orang tua juga mempunyai peran penting dalam melancarkan rejeki kita.Jika orang tua tidak restu atas pekerjaan yg kita lakukan bisa aja rizki kita jadi ternsendat-sendat dan tidak lancar.

Hal tersebut berdasarkan hadist yg diriwayatkan oleh Imam al-Hakim Rahimahullahu Ta’ala dalam kitab at-Tarikh dan Imam ad-Dailami dalam kitab Musnadul Firdaus yg berbunyi :

Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa sallam bersabda,yg artinya, “Jika seorang anak tidak pernah mendoakan kedua orang tuanya,niscaya rezekinya akan berhenti. ”

Kenapa bisa begitu? secara logika,Ibaratnya begini,kamu punya pulpen tapi tidak pernah kamu gunakan utk menulis malah kamu menggunakan pulpen orang lain utk menulis padahal pulpen yg kamu miliki itu masih bagus.
Baca Juga: Kisah Pembunuhan Terhadap Nabi Yahya as
Orang tua yg mempunyai anak,tapi anak tersebut tidak pernah mendokaya,Lantas untuk apa anak tersebut?Mungkin logikanya begitu.Karena orang tua juga mempunyai peran yg sangat besar dalam membesarkan anak-anaknya.Dan dalam hati orang tua kita dia tidak minta neko-neko,minta harta ini itu,tidak!,Mereka ingin kita tumbuh menjadi anak yg baik dan selalu mendoakanya di jauhkan dari siksa kubur cuma itu.Karena doa anak yg soleh menjadikan orang tua jauh dari siksa kubur.
Jauhilah Hal-hal Berikut,Karena Akan Terhalang Rezeki Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.