berita terbaru islam dan berita update

11/02/2016

Pilihan Hotel di Lombok yg Mahal Sampai yg Murah

Pilihan Hotel di Lombok yg Mahal Sampai yg Murah|Lombok merupakan salah satu kepulauan yg indah di Indonesia bagian timur.Banyak sekali wisatawan yg menuju Indonesia hanya utk berlibur dan menikmati keindahan pulau ini.Selama berlibur ke Lombok salah satu hal yang harus dipersiapkan adalah akomodasi.Banyak sekali hotel dilombok yg bisa dijadikan sebagai tempat menginap. Dari mulai harga yg murah sampai yg mahal. Harga yg ditawarkan tentu sesuai dengan fasilitas yg akan didapatkan oleh para pengunjung.Ada dua bagian yg akan dibahas kali ini,yaitu pilihan hotel yg murah dan hotel yg berbintang dengan harga yg lumayan mahal.

http://infomasihariini.blogspot.com/2016/11/pilihan-hotel-di-lombok-yg-mahal-sampai.html









Di mulai dari hotel dilombok yg berbintang 3 dan 5,hotel-hotel berbintang ini mempunyai kualitas pelayanan yg bagus dan juga dekat dengan fasilitas umum.Berikut beberapa hotel bintang 3 dan 5 yg ada di Lombok yg bisa dijadikan sebagai tempat menginap :

1. Ombak Sunset Hotel
Hotel ini termasuk hotel bintang 5 di Lombok yg murah terletak di Gili Trawangan Island yg indah.Tarif permalam menginap di hotel ini hanya sekitar 750 ribu saja.Untuk ukuran hotel bintang 5 tentu sangat murah dengan fasilitas yg lengkap.Hotel ini juga menyediakan fasilitas berupa antar jemput dari bandara dan menyewakan sepeda.

2. Santika Hotel Mataram
Hotel Santika atau Santika Hotel ini terletak di daerah Mataram dan hanya 45 menit jika dari ditempuh dari Bandara Internasional Lombok.Letak hotel dilombok ini sangat strategis karena hanya 5 menit saja dari Mataram Mall.Dan yg lebih bagusnya lagi,hotel ini menyediakan 123 kamar modern.Jika ingin pergi ke Pantai Senggigi, Anda cukup meluangkan waktu 20 menit saja dari hotel ini.

3. Hotel Puri Saron Senggigi
Hotel berbintang 3 ini terletak di daerah Senggigi dan masuk ke daerah Lombok tepatnya di NTB.Utk menginap di hotel ini,Anda harus membayar sekitar 870 ribu setiap malamnya. Fasilitas yg didapatkan juga sangat banyak dan modern. Anda bisa menikmati wifi gratis dan layanan kamar berupa laundry serta kopi dan teh gratis.

Apakah harga hotel dilombok yg berbintang 3 dan 5 terlalu mahal? Selain hotel berbintang yg cukup mahal di Lombok juga banyak penginapan murah yg harga sewa per malamnya hanya sekitar 100 ribu rupiah saja.

Berikut beberapa hotel murah di Lombok yg sangat direkomendasikan :

1. Wisma Nusantara
Penginapan ini terletak di daerah Mataram yaitu Jl Beo No 10-12 dan berjarak 500 meter dari Mall Mataram. Harga sewa per malamnya sangat murah yaitu hanya 60 ribu sampai 190 ribu saja sesuai dengan pilihan jenis kamarnya.Anda bisa memilih kamar dengan kipas angin atau AC bahkan tanpa keduanya.Menginap di sini Anda akan mendapatkan kamar mandi dalam dan minuman gratis utk 2 orang setiap harinya.

2. Oka Home Stay
Hotel dilombok yg murah lainnya yaitu Oka Home Stay.Penginapan ini menyediakan kamar mandi dalam kipas angin,kasur,dan meja.Anda juga bisa memilih apakah mau double bed atau singlet bed.Harga sewanya juga sangat murah yaitu 80 ribu rupiah saja per malam. Letaknya di Jl Repatmaja Cakranegara atau 300 meter dari Mall Mataram.Di sini juga menyewakan motor.

3. Hotel Internasional
Hotel ini terletak di Jl Gelatik dan agak jauh dari mall.Harga hotel di Lombok ini hanya 30 sampai 50 ribu rupiah setiap malamnya,sangat murah bukan ?Anda sudah bisa tidur dengan nyaman dan mendapatkan kamar mandi dalam serta fasilitas lainnya seperti sewa motor.

Hotel-hotel murah yg ada di Lombok ini sangat cocok utk Anda para backpacker yg berlibur ke Lombok.Biaya akomodasi ketika berlibur ke Lombok harus diperhitungkan agar nyaman selama berlibur di Lombok.Banyak para backpacker yg memilih utk menginap di penginapan yg murah.Pilihan hotel utk menginap tergantung masing-masing para wisatawan mau pilih yg murah ataupun yg mahal.Pilihan hotel dilombok ini bisa dijadikan rekomendasi utk Anda yg akan berlibur ke Lombok.
Baca juga:
Description : Hotel dilombok sangat banyak pilihannya ada yg bintang 3 dan 5,ada juga penginapan murah dengan harga sewa per malamnya yg hanya sekitar 100 ribu saja.

Pilihan Hotel di Lombok yg Mahal Sampai yg Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.