berita terbaru islam dan berita update

10/04/2016

Daftar Hotel Disabang Yg Murah

Sabang adalah kota di ujung sebelah barat daya Indonesia,batas terluar Indonesia.Meski kota di ujung Indonesia bagian barat,namun Sabang sudah terkenal dengan pariwisata yg begitu mengagumkan.Maka tak heran jika banyak turis lokal maupun mancanegara yg datang berkunjung kesana.Adalah Pulau Weh yang menjadi salah satu daya pikatnya.Buat kamu yg belum pernah menyambangi kota ini,sebaiknya sempatkan ke sana, tak akanrugi dan dijamin puas.Tingginya pengunjung ke Sabang,membuat usaha hotel disabang begitu maju dan berkembang pesat.Terdapat berbagai jenis hotel di sana,mulai dari hotel biasa saja sampai hotel berbintang dengan harga fantastis.

Sebelum memutuskan utk berkelana atau travelling ke suatu tempat,salah satu hal yang harus Anda siapkan adalah penginapan.Kecanggihan teknologi saat ini membuat sistem booking secara online bisa dilakukan utk memesan hotel di kota lain sehingga ketika Anda sampai di tempat tujuan tidak perlu bebrapa repot mencari penginapan.Ada berbagai hotel disabang yg bisa kamu pilih dengan variasi harga dan fasilitas yg memuaskan, disesuaikan dengan harga.Hampir semua obyek wisata terdapat penginapan di Sabang, jumlahnya lebih dari satu per tempat wisata.Harganya pun relatif pada isi kantong, mulai dari 80 ribu sampai 1 jutaan. Mau penginapan yg seperti apa dengan harga berapa pun ada.

http://infomasihariini.blogspot.com/2016/10/daftar-hotel-disabang-yg-murah.html

Hotel disabang yg paling murah pun sudah cukup buat kamu yg berkantong cekak,khususnya backpacker yg suka dengan paket murah.Paling tidak tempat tidur, tempat istirahat,air bersih,kamar mandi,dan tempat makan ada. Namun ketika musim liburan tiba, hampir semua penginapan pasti penuh oleh pengunjung. Maka dari itu, kamu harus mencari informasi terlebih dahulu dan melakukan booking online atau menghubungi langsung pihak hotel di Sabang Aceh Indonesia. Utk harga disesuaikan dengan fasilitas tambahan, diluar fasilitas utama yg standar, kamar berkipas angin dipatok dengan harga yg lebih murah ketimbang dengan AC. Fasilitas kipas angin diberi patokan harga pada kisaran 50 ribu sampai 150 ribu, sedangkan utk AC lebih dari 200 ribu sampai jutaan.

Harga sewa kamar di kota Sabang tentu berbeda dengan kota-kota lain di sekitarnya. Salah satu hotel disabang yg begitu popular adalah Iboih Inn.Hotel tersebut menyediakan pemandangan berupa pantai yg indah, meja tur dan pelayanan utk meminjam sepeda. Selain itu, ada pula kamar kecil dan fasilitas Wifi sehingga kamu bisa mengakses internet. Kamu juga tak perlu bebrapa repot mencuci baju karena disana disediakan jasa laundry.

Fasilitas hotel tersebut terbilang sudah melebihi fasilitas standar.Selain kamar yg bersih, disediakan pula botol air, kipas angin, dan kamar mandi di setiap kamar pribadi.Selain itu, disetiap kamar mandi dilengkapi dengan shower dan pengering rambut. Jika kamu lapar,disana juga tersedia restaurant yg menjajakan makanan khas Sabang. Buat kamu yg sedang berencana ke Sabang, Hotel Ibohin Inn ini sangat direkomendasikan. Inilah sedikit informasi mengenai hotel disabang, semoga bermanfaat.
Baca Juga:Cara Memasang Iklan Google Adsense Di Blog
Deskripsi : Hotel Disabang begitu banyak dengan beragam fasilitas dan harga yg variatif.Kisaran harga dimulai dari 80 ribu sampai 1 jutaan tergantung pada fasilitas yg disediakan. 

Daftar Hotel Disabang Yg Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.