loading...

Wahabi Mengancam Akan Membunuh Presiden Chechnya

Konferensi Islam Chechnya telah selesai beberapa minggu yang lalu.Membuat Gelisah Kaum Wahabi Fatwa hanya “Tareqat Islam Sufi” yg dianggap sebagai muslim,dan Salafi Wahabi bukan bagian dari Ahlisunnah telah ditetapkan. Keputusan ini menimbulkan reaksi keras terhadap konferensi Islam di Chechnya.

Para ulama Ahlisunnah yg menghadiri konferensi itu,dan mengumumkan bahwa “Salafi Wahabi” adalah sekte yg paling berbahaya merusak Islam.Bahaya dan ancaman sekte Salafi Wahabi sama dengan bahaya dan ancaman ISIS.
Surat kabar EurAsia Daily dalam Twitter-nya,memposting kemarahan para ulama Wahabi sehubungan pernyataan yg dikeluarkan konferensi Islam di Chechnya.

http://infomasihariini.blogspot.com/2016/09/wahabi-mengancam-akan-membunuh-presiden.html


EurAsia Daily yg menukil dari kantor berita Al-Jazirah,menulis;seorang ulama tersohor Muhammad bin Abdurrahman Al-Arifi,salah satu dosen di universitas Malik Su’ud di Riyadh,yg sebelumnya terang-terangan mengeluarkan fatwa yg mengajak kaum muslimin untuk memerangi Presiden Suriah Bashar Assad.Al-Arifi juga mengutuk konferensi Islam yg berlangsung di Chechnya beberapa minggu lalu. 


Selain itu,ulama berpengaruh di Arab Saudi Al-Arifi mengumumkan bahwa Presiden Chechnya Ramzan Kadyrov adalah sesat,dan darahnya halal.Ia juga menyebut Ramzan Kadyrov sebagai musuh Islam.Oleh karena itu,ia menyerukan kepada para pengikutnya untuk membunuh Presiden Chechnya.Sumber (ARN) 

Wahabi Mengancam Akan Membunuh Presiden Chechnya Rating: 4.5 Posted by: Rahmi Fajri