berita terbaru islam dan berita update

9/08/2016

Ini Surat Navias Tanjung yg Isinya Menampar Jokowi

Seorang bapak 53 tahun asal bukit tinggi bernama Navias Tanjung membuat surat terbuka ‘Pesan Rakyat’ yg ditujukan kepada Jokowi.Dalam Surat tersebut,Navias menantang Presiden Jokowi utk menggugatnya,jika surat yg ditulisnya melanggar secara hukum apabila tidak berkenan.

Dalam surat yang beredar secara berantai melalui medsos ini,Navias Bahkan mengatakan akan menggunakan momen tersebut utk membeberkan kebijakan-kebijakan yg dianggapnya salah,ia pun tak lupa mencantumkan nomor telepon selulernya yg bisa dihubungi.

“Jika anda selaku Presiden berpendapat ini pencemaran untuk anda silakan gugat saya secara hukum,saya non partisan,akan saya uraikan seluruh kebijakan-kebijakan anda didepan rakyat di pengadilan secara rinci agar mereka jadi juri sebuah kebenaran”,
“ttd Navias Tanjung 110816 hp 081367928084”, Tulisnya.

Ini Surat Navias Tanjung yg Isinya Menampar Jokowi

Berikut Surat Terbuka Navias yg didapatkan redaksi kanalnasional.com via WhatsApp, tanpa membuat perubahan kata sedikit didalamnya.

1 : Anda terpilih jadi presiden bukan bukan secara cuma2 tetapi memakai biaya negara rp 7,9 triliun data KPU.
2 : Uang yg ludes sebanyak itu adalah utk masa jabatan 5 tahun atau 1825 hari.
3 : Jika dibagi rata uang rakyat di negara ini telah ludes Rp 4,328 milyar perhari.(Empat milyar tiga ratus dua puluh delapan juta rupiah per hari) .
4 : Apa janji anda pada kami rakyat Indonesia saat kampanye dulu.Ada 66 janji anda yg dipegang rakyat semua media juga mencatat tidak satupun anda tepati.
5 : Hasil survey IndoBarometer minggu ini menyatakan anda telah mengecewakan 95% rakyat Indonesia.
6 : Menurut analisa saya anda telah melakukan pemborosan Uang Negara tanpa perhitungan cermat dalam bidang pembiayaan pengeluaran Negara,sudah puluhan triliun uang negara ini ludes tanpa mamfaat.
7 : Ada ratusan triliun lagi uang negara ini yg akan hancur atas kebijakan2 anda bakal jadi beban masa depan bangsa.
8 : Sampai ini hari masa jabatan anda baru berkisar 650 hari,dan hutang negara telah bertambah hampir 900 triliun,artinya kehadiran anda sebagai Presiden telah menambah hutang negara lebih dari Rp 1,3 triliun setiap hari.
9 : Anda telah menghancurkan kehidupan buruh di negara ini dengan mendatangkan kuli2 dari China.Apakah ini janji anda tentang peluang 10 juta lapangan kerja.
10 : Saya mencatet mulai dari Esemka,Kapal Sapi,Tol Laut,Kereta Cepat,Tractor Tangan, Kartu2 Aladin,adalah pemborosan sia2 dan Bushit semua.
11 : Saya Navias Tanjung 9 tahun lebih tua daripada anda menyampaikan ini pada anda karena khawatir melihat kondisi negara saat ini yg terparah sepanjang sejarah.
Baca Juga:Tatapan Perang Presiden Rusia vs Usa Hiasi Pertemuan G20
12 : Jika anda selaku Presiden berpendapat ini pencemaran untuk anda silakan gugat saya secara hukum, saya non partisan,akan saya uraikan seluruh kebijakan2 anda didepan rakyat di pengadilan secara rinci agar mereka jadi juri sebuah kebenaran.
(ttd Navias Tanjung 11/08/16) 
Ini Surat Navias Tanjung yg Isinya Menampar Jokowi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.