berita terbaru islam dan berita update

3/16/2016

Tips Untuk Kulit Berminyak Agar Make-Up Tetap Terjaga

Agar Make up Tetap Terjaga Utk Kulit Berminyak

Riasan pada wajah luntur,menjadi masalah besar buat wanita dengan kulit wajah berminyak. Rencana awal ingin terlihat cantik tapi malahan mendapatkan hasil yg berbeda. Wajah yg seharusnya terlihat sedap dipandang justru terlihat aneh bahkan memalukan.

Membenahi riasan saat sudah luntur sering dijadikan pilihan meskipun cukup membuat wanita terkait sedikit kerepotan.Sehingga perlu trik lain utk membuat riasan wajah tetap awet terjaga meskipun kulit Anda merupakan kulit berminyak.

Tips Untuk Kulit Berminyak Agar Make-Up Tetap Terjaga

Cuci dengan Pembrsih
Biasakan utk mencuci wajah sebelum menggunakan make up.Dengan pembersih wajah yang mengandung scrub saat mencuci,bisa bermanfaat utk membersihkan kulit wajah dari sel kulit yg sudah mati.

Pelembab berbasis air
Gunakan pelembab yg berbasis air dan bebas minyak.Hal tersebut berguna utk membuat riasan tetap tahan lama dan tidak memperbanyak produksi minyak pada wajah.

http://infomasihariini.blogspot.com/2016/03/tips-untuk-kulit-berminyak-agar-make-up.html


Alas bedak
Alas bedak yg terbebas dari bahan minyak.Campurkan dengan pelembab yg berbasis air sebelum menuju tahap berikutnya.

Bedak tabur
Lima-sepuluh menit berikutnya setelah menggunakan alas bedak,gunakan bedak tabur agar lebih terlihat merata.Fokuskan pada dahi,dagu,dan hidung utk mendapatkan hasil yg maksimal.
Baca Juga:Cara Mengatasi Keputihan Dengan Bahan Alami

Itu saja,dan sebagai bebrapa jaga,Anda bisa menggunakan kertas minyak utk wajah berminyak.Selain lebih efisien,cara ini juga tidak akan merusak riasan 
Tips Untuk Kulit Berminyak Agar Make-Up Tetap Terjaga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.