berita terbaru islam dan berita update

3/20/2016

Inilah Solusi Payudara Besar Sebleah Yang Membuat Hati Galau

Siapa yg menyangka,payudara besar sebelah adalah hal yg umum terjadi pada 50 persen dari wanita di dunia.Perubahan ukuran payudara dapat terjadi ketika seorang wanita menjalani bebrapa masa kehamilan dan menyusui.Pada sebagian kasus,perubahan ukuran payudara yg menjadikannya besar sebelah dapat menjadi pertanda dari kanker payudara.

Pada masa menyusui, payudara dapat berubah,baik dari segi ukuran maupun bentuk. Hal ini dipengaruhi oleh jumlah jaringan lemak yg ada.Ketika payudara memproduksi susu,jaringan lemak dan jaringan ikat pada payudara pun dapat berubah.Jika Anda mengalami payudara besar sebelah sertadan tidak sedang menyusui, disarankan utk segera memeriksakan diri ke dokter utk mengeliminasi risiko kanker payudara.

Apabila payudara Anda telah dinyatakan sehat oleh dokter meski ukurannya berbeda, berarti Anda tidak perlu khawatir.Tapi seandainya perbedaan ukuran ini membuat Anda merasa kurang percaya diri,ada beberapa cara utk membuat payudara tampak simetris kembali.

Menggunakan Trik ygyang Sederhana

Cara pertama dalam mengusahakan payudara besar sebelah tidak terlalu kelihatan sebenarnya sangat mudah,Anda hanya perlu mengikuti tips-tips berikut ini.

Mengenakan bra olahraga dan baju yg pas
Memakai bra khusus utk olahraga dan baju yg pas dapat membuat payudara yg besar tampak lebih rata.Dengan demikian akan menahan payudara yg besar kelihatan menyembul keluar dari bra.Jadi,ukurannya akan tampak hampir sama dengan payudara yg lebih kecil.Tipsnya, pilih bra olahraga yg nyaman utk payudara yg lebih besar.

Menutupi dengan rambut
Jika rambut Anda panjang,urailah rambut Anda. Bawa sebagian rambut Anda ke depan utk menutupi payudara yg kecil.Dengan demikian,ukuran payudara tidak terlalu kelihatan berbeda.

Perhatikan postur tubuh
Mungkin Anda tidak ingin orang yg ada di hadapan tahu bahwa Anda mempunyai payudara besar sebelah.Payudara dapat kelihatan sama dengan cara mengatur posisi tubuh.Ketika duduk,hindari menghadap ke depan,tetapi duduklah menyamping dengan posisi payudara yg lebih besar berada di tempat yg jauh dari hadapan orang lain.Posisi menyamping ini akan membantu membuat payudara yg lebih kecil menjadi tampak sama ukurannya dengan payudara yg lebih besar.Lakukan juga posisi ini apabila Anda sedang berfoto.

Menggunakan Padding
Selain menggunakan trik khusus seperti di atas,Anda dapat menggunakan pad atau pengganjal di balik bra.


http://infomasihariini.blogspot.com/2016/03/inilah-solusi-payudara-besar-sebleah.html
Caranya bisa Anda ikuti seperti di bawah ini.

Pilih padding yg nyaman

Ada banyak jenis padding yang dapat Anda gunakan buat membuat kedua payudara tampak simetris.Padding bisa diletakkan di dalam bra pada payudara yg lebih kecil.Ada padding yg terbuat dari busa,kain,air,silikon,dan gel.Semuanya bisa memberi efek yg sama,namun yg terpenting adalah pilih yang terasa nyaman.

Yg perlu diperhatikan,ada beberapa padding yg berat. Jika Anda menggunakan padding dengan jumlah berbeda di tiap payudara,kemungkinan Anda akan merasa berat sebelah.

Pilih bra dengan padding yang dapat dilepas
Kelebihan dari bra yg dilengkapi dengan padding yang dapat dilepas adalah Anda dapat menambahkan padding lebih banyak pada payudara yg lebih kecil.Anda juga bisa memasang satu padding pada payudara yg lebih kecil dan melepas padding pada payudara yg lebih besar agar ukurannya bisa sama.

Pilih bra dengan lined cup
Bra jenis ini dapat menyamakan ukuran payudara besar sebelah,terutama jika perbedaan ukurannya tidak terlalu jauh.Bra seperti ini juga akan terus membantu mempertahankan bentuk dan ukuran payudara agar tetap sama.

Pesan padding khusus
Anda dapat memesan padding khusus utk menyiasati payudara besar sebelah.Mintalah sepasang padding,tetapi dengan ukuran yg berbeda antara kiri dan kanan utk menjadikan ukuran kedua payudara kelihatan sama. Cara ini sebenarnya terbilang mahal, tetapi terbukti efektif.

Menggunakan Cara Medis

Ketika Anda sudah lelah atau malas menggunakan dua cara di atas,Anda dapat menyiasati payudara besar sebelah dengan cara medis,salah satunya adalah pembedahan.Beberapa metode yang dapat Anda dapatkan adalah :

Payudara implan

Melakukan implan utk membesarkan ukuran payudara dapat dilakukan utk menyamakan ukuran kedua payudara.Operasi implan payudara artinya menambahkan bagian belakang payudara dengan kantong silikon.Kantong tersebut bisa diisi dengan cairan,gel,atau larutan saline. Kantong silikon yg berisi cairan dapat membuat payudara tampak lebih alami,sementara kantong berisi gel dapat membuat payudara kelihatan lebih padat.

Pembedahan payudara

Cara ini tergolong serius dan dapat terasa menyakitkan.Jika Anda ingin tetap melakukan operasi agar ukuran payudara tampak sama,pastikan Anda berkonsultasi terlebih dahulu kepada ahli medis yg profesional dan berpengalaman.

Pengurangan lemak

Cara ini termasuk dalam pembedahan atau operasi.Payudara yg lebih besar akan diubah ukurannya,yaitu dengan cara mengurangi lemaknya.Dengan demikian,ukuran payudara ini akan menjadi sama dengan payudara yg lebih kecil.
Baca Juga: Bahaya Mndi Setelah Makan
Payudara besar sebelah bukanlah aib yang dapat mengurangi kecantikan.Namun,jika Anda ingin membuat ukuran kedua payudara menjadi sama,pikirkan dahulu masak-masak,terutama bila memilih cara operasi atau tindakan permanen.
Inilah Solusi Payudara Besar Sebleah Yang Membuat Hati Galau Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.