Inilah Rahasia Kaum LGBT

Bismillah.The big secrets being revealed. 

Tahukah Anda rahasia kaum homo,gay,lesbi? Hhm kalau"sudah tahu" brarti bukan rahasia ya...

RAHASIA 1.Mereka tak mungkin punya anak,maka penyebaran dilakukan lewat PENULARAN.Hal ini sudah diungkap sebelumnya.

RAHASIA 2. Hidup sebagai homo,gay,lesbi SANGAT BERAT,karena harus melawan HATI NURANI sendiri.Ini merupakan beban jiwa terberat,karena menyalahi kodrat dan kemanusiaan.

RAHASIA 3. Sejak masuk dunia homo,gay,lesbi,sejak itu seseorang harus hidup dengan STANDAR CINTA TERBALIK.Ibaratnya,dalam permainan bola,seseorang dilahirkan sebagai PERSIJA,tapi dipaksa main sebagai PERSIB,kmudian hadapi PERSIJA lagi.

RAHASIA 4. Konflik di tubuh komunitas homo,gay,lesbi sangatlah besar.Hanya saja bisa ditutupi lewat " perjuangan melawan penentang ". Konflik akibat " api cemburu ",bisa berakhir bunuh-bunuhan lho.Maka jangan dekat-dekat ke sana.==Orang tak berdosa yang gak ikut-ikutan bisa mati,akibat prasangka busuk. #parah

RAHASIA 5. Kaum homo,gay,lesbi TAK AKAN PERNAH menjadi kekuatan besar seperti NEGERI SODOM GOMORAH di masa lalu.Kenapa? Karena Allah dan Rasul Saw SUDAH MENGUTUK PERBUATAN MEREKA.Nah,kutukan ini membuat mereka tak mampu menjadi KEKUATAN SOLID.Sporadis iya,tapi menjadi sebuah MASYARAKAT MANDIRI tidak. == Bisanya cuma ngrusuhi masyarakat normal.

RAHASIA 6. Rahasia terbesar.Andai BOLEH MEMILIH dan BISA MEMILIH,mereka pingin KEMBALI KE DUNIA NORMAL,seperti di masa lalu.Karena berat dan amat berat di sana.

RAHASIA 7. Kemana-mana,mereka selalu dihantui ketakutan pada HIV/AIDS.Itu seperti ancaman kematian yang selalu menyertai.Pokoke #horordeh.

 http://infomasihariini.blogspot.com/2016/02/inilah-rahasia-kaum-lgbt.html
 
Nah,begitu aja.Kalau kebanyakan nanti gak berasa " rahasia " lagi.Iya gak? : D

Smoga Allah SWT JAUHKAN DIRI DAN KELUARGA DARI BENCANA HOMO,GAY, LESBIAN,dan Transgender. Amin.


Tetap semangat ya,bi nashrillah wa rahmatih.Amin.
Oleh Anwar Abbas

Inilah Rahasia Kaum LGBT Rating: 4.5 Posted by: Abu sigly Ahlussunnah waljamaah