berita terbaru islam dan berita update

1/29/2016

Masih Ingatkah Anda Film " Boboho "Artis Anak Kecil Yang Lucu Ini

Masih Ingatkah Anda Film " Boboho "Artis anak Kecil Yang Gemuk Ini
Tentu Kalian masih ingat dengan film Shaolin Popey,Ninja Kids,China Dragon dan lain sebagainya yg populer di jaman tahun 1990-an itu. Kalau ingat,tentunya Anda ingat juga dengan dua bocah cilik berkepala botak yg jago bela diri kungfu tersebut .
Sekitar tahun 90-an,waktu liburan biasanya kita isi dengan duduk manis di depan TV. Karena itulah,kita mulai mengenal sosok yang bikin ngakak lewat film komedi Mandarin. Setelah bertahun-tahun,yuk cari tahu bagaimana kabar mereka sekarang?
Hao Shao Wen atau biasa kita kenal dengan nama Bo Bo Ho itu selalu jadi tokoh utama yang menggemaskan hingga bikin kesal.Kini dirinya sudah jarang terlihat di dunia entertainment Tiongkok.
Hadir dengan kaca mata bulat,sosok Billy Lau seringkali menghiasi film komedi Mandarin seperti Vampire Kids,Vampire Settle on Police Camp,masih banyak lagi

Identik sebagai 'teman Bo Bo Ho',Shi Xiao Long ternyata tumbuh jadi pria remaja tampan yang dulunya kecil menggemaskan serta botak. 

http://infomasihariini.blogspot.com/2016/01/masih-ingatkah-anda-film-boboho-artis.html
http://infomasihariini.blogspot.com/2016/01/masih-ingatkah-anda-film-boboho-artis.html

Yuph,dua bocah itu adalah Hao Shaowen atau yg dulu akrab disapa Bo-Bo-Ho.Dalam beberapa film yg diperankannya,ia tampak layaknya bocah kecil yg banyak akal dan cukup manja.Gayanya yg lucu dan menggemaskan,membikin peran Boboho dalam beberapa serial film di daerah China Daratan tersebut laku manis hingga bisa menembus bioskop mancanegara.

http://infomasihariini.blogspot.com/2016/01/masih-ingatkah-anda-film-boboho-artis.html

Namun sayangnya, kehidupannya saat ini cukup dibilang jauh dari potensinya di saat masih menjadi bintang film.Pria kelahiran 4 Januari 1990 tersebut kini tumbuh menjadi pria dewasa dan mempunyai sikap yg sederhana dan pekerja keras.Terbukti,utk membiayai kuliahnya di Universitas Tamkang,Taiwan jurusan Manajemen Transportasi pun, ia lebih memilih utk berjualan es krim sambil membantu mengurangi beban ekonomi keluarganya.
Selain itu,mantan partner kerjanya saat menjadi bintang film kungfu tersebut adalah Shi Xiao Long.Anak kecil dengan kepala plontos yg pandai berkungfu dan memerankan sosok yg tegas dan tetap menggemaskan tersebut kini pun sudah tumbuh menjadi pria dewasa dan tampan.

http://infomasihariini.blogspot.com/2016/01/masih-ingatkah-anda-film-boboho-artis.html

Nama aslinya adalah Ashton Chen.Pria kelahiran Dengfeng,Tiongkok pada tanggal 6 Januari 1988 ini pun tampak lebih dewasa.Namun saat ini ia lebih memilih utk kembali terjun di dunia perfilman setelah dirinya berhasil menyelesaikan studi di Sekolah Tinggi Menengah Akhir di Amerika.
Dan satu lagi,salah satu pemeran yg cukup sering diingat dalam beberapa film yg dibintangi Boboho dan Shi Xiao Long adalah Jun Ji Hyun.Wanita tersebut dulu mempunyai wajah yg sangat gemuk dengan rambut ala helm.Dalam perannya,ia adalah gadis cilik yg sangat tergila-gila dengan Boboho.hanya saja,wanita kelahiran Korea Selatan, 30 Oktober 1981 tersebut kini juga telah tumbuh menjadi wanita yg sangat cantik.


http://infomasihariini.blogspot.com/2016/01/masih-ingatkah-anda-film-boboho-artis.html

Kecantikan Ji Hyun pun sangat bertolak belakang dengan parasnya saat membintangi beberapa film Shaolin Popey.Dahulu dia tampak gendut,sekarang dia sangat langsing,putih dan cantik.
Lihat juga:Film Satria Baja Hitam Yang Penuh Memory Masa Dulu
Itulahsangat beberapa penampilan para bintang film Boboho yg berhasil bermetamorfosa menjadi sosok yg lebih tampan dan cantik.
Masih Ingatkah Anda Film " Boboho "Artis Anak Kecil Yang Lucu Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.