loading...

Cara Ampuh Menilai Ketulusan Cinta Pria

 8 Cara Ampuh Menilai Ketulusan Cinta Pria
Ya,cinta itu tidak bisa ditebak, kadang kadang cinta bisa membuat hati kita berbunga bunga, dan kadang kadang juga membuat kita lupa diri,tetapi ada mutlaknya utk menilai seberapa tulus cinta pasangan kita,sebelum saat cinta tambah membuat kita merasakan hal yg sebaliknya.

Sebetulnya cara utk menilai seberapa besar ketulusan pasangan kita tidaklah sukar,anda bisa tahu dengan bagaimana cara si dia memperlakukan anda,apabila dia melaksanakan hal yg buruk maka anda tidak perlu berlama lama mempertahankan hubungan anda dengan dia.Tetapi jika anda perlu tambahan utk menilai seberapa besar ketulusan cinta pasangan anda silahkan ikuti tips berikut.

Berikut 8 Cara Ampuh Menilai Ketulusan Cinta Pria :
 
1. Apakah Alasannya Mencintai Anda?
Kita perlu curiga kalau kita tanya sama pasangan kita kenapa dia bisa jatuh cinta sama kita, dan dia jawab dengan jelas,alasanya adalah ini,ini,ini,dan ini.Kita kenal,cinta itu tidak butuh alasan.Cinta datangnya dari hati, dan hati tidak perlu berfikir dan memberikan alasan panjang lebar.Hati akan berdebar hebat saat berada di dekat orang yg kita cintai.

2. Apakah Dia Menerima Anda Apa Adanya?

Ini jelas sekali dan cukup gampang menilainya.Seseorang yg menerima kita apa adanya, dapat dipastikan (100% dengan alfa 5% sesuai ilmu statistic,hehehe) lelaki ini tulus cinta dan sayang sama kita.Utk pembuktiannya sendiri sih cukup lama,tetapi utk penilaiannya nggak lama.

3. Apakah Dia Jujur dan Mau Terbuka?
Apakah dia serius/tulus mencintai anda,dapat dilihat dari kejujuran dan keterbukaannya. Seseorang yg serius/tulus mencintai anda tidak akan canggung berbagi masalah.Pokoknya seorang pria,dia hanya akan berbagi masalah dengan orang yg benar-benar dia anggap dekat.salah satunya orang yang serius/tulus dia cintai.

http://infomasihariini.blogspot.com/2016/01/cara-ampuh-menilai-ketulusan-cinta-pria.html

4. Apakah Dia Selalu Rindu Dengan Anda?
Jika seseorang serius/tulus mencintai anda, dia pasti akan mempunyai rasa rindu. Rasa rindu bisa disingkapkan dengan menghubungi anda di kapan saja luang yg dia memiliki. Frekuensinya bisa berbeda antara satu orang dengan yg lain sesuai dengan kegiatan masing-masing.Dia juga tidak segan memberi kabar anda berkenaan jadwal kegiatannya. Jika pasangan anda seperti bang toyib yg tidak memberikan kabar,silahkan pikirkan lagi apakah dia benar-benar tulus/serius mencintai anda.

5. Apakah Dia Selalu Ada Saat Anda Butuh?
Pada saat kita sedih,kehadiran orang yg sangat kita cintai disamping kita dapat memberikan kekuatan tersendiri.Sepeti pada kasus poin 2 di atas,saat jatuh itulah kita benar-benar sangat membutuhkan orang yg kita sayang,walaupun sekedar hanya menghibur.Dan seharusnyalah si lelaki ada disisinya menghibur dan menguatkan hatinya.Gak Cuma itu, saat bahagia juga sebetulnya perempuan ingin pasangannya berada disisinya.

6. Apakah Dia Menunjukkan Kasih Sayang dan Perhatian?

Sejalan bergulirnya waktu, apakah dia menunjukkan kasih dan perhatian melalui cara lain? Jika dia menunjukkan cintanya dengan cara yg lebih dari biasanya,dapat diyakinkan bahwa ia mencintaimu setulus hati.

7. Apa Responnya Waktu Anda Meneleponnya Kala Dia Sedang Bekerja?
Waktu dia sibuk bekerja,cobalah kamu telpon dirinya sendiri.Apakah dia berteriak waktu menuturkan bahwa dia sibuk,atau barangkali sebaliknya,ia dengan lembut mohon maaf dan menuturkan bahwa ia akan menelepon kembali.

8. Bagaimana Responnya Waktu Anda Menolak Permintaannya?
Pria yg dewasa kebanyakan pengertian dan tidak egois,mereka biasanya menerima dengan lapang dada segala keputusan yg terbaik untuk anda dan dia.Nah,ujilah pria yg baru anda kenal dengan penolakan atau membatalkan ide yg udah ada dan lihat bagaimana reaksi mereka tetap memaksa,kelihatan kesal dikarenakan ditolak atau mau mengalah utk Anda? Jika dia kelihatan kesal,artinya dia bisa di katakan egois

Cara Ampuh Menilai Ketulusan Cinta Pria Rating: 4.5 Posted by: Abu sigly Ahlussunnah waljamaah