Waspada Menggunakan HEADSET!!!,Baca Wanita Ini Meninggal Setelah Memakai HEADSET!! Sambilan Hp Dicas (Silahkan share)

Waspadalah Saat Menggunakan HEADSET Sambil Dicas!!!,Wanita Ini Meninggal Setelah Memakai HEADSET!! (Silahkan share)

Jaman saat ini smartphone bukanlah lagi barang mahal,mulai dari anak SD sampai usia tua pasti mempunyai HP walau itu bukan smartphone.Tetapi,dibalik kemajuan teknologi jaman sekarang ini yang semakin canggih serta semakin terjangkaunya harga smartphone,ada efek negatifnya.Lihat saja foto wanita yang tewas terbakar disebabkan menggunakan headset sembari tidur serta sembari di charger itu.Hati-hati Menggunakan Headset Saat anda Tidur.

http://infomasihariini.blogspot.com/2015/12/waspada-menggunakan-headsetbaca-wanita.html
 

Wanita asal Filipina ini diberitakan meninggal dunia pada pukul 11 malam,pada bulan Juli 2015 kemarin.Diberitakan wanita itu mempunyai hobby yaitu mendengarkan musik serta karena kesenangannya itu hampir setiap hari wanita ini menggunakan headsetnya.

Dengan adanya peristiwa itu,maka menjadi pelajaran bernilai buat kita semua,karena yang mempunyai hobby mendengarkan musik saat tidur berikut tips dari dari saya untuk Anda supaya terlepas dari bahaya terbakar :

1. Bila baterai HP anda rusak,Janganlah membeli atau menggunakan baterai palsu alias KW.
2. Janganlah menggunakan HP sembari di carger.
3. Jauhi menggunakan headset KW atau abal-abal,dikarenakan tak mempunyai standar SNI, ini penting karena ini salah satu pemicu HP meledak.
4. Janganlah menggunakan HP hingga baterai habis total atau 0%,lebih baik matikan sebelum baterai benar-benar habis.
Baca juga:Kisah nyata Seorang Gadis Mesir Memesan Tempat Dineraka

Demikianlah tips dari kami,mudah-mudahan artikel ini membuat kita menjadi konsumen yang bijak dalam mengkonsumsi.Tolak barang palsu di pasaran,lebih baik mengeluarkan uang sedikit lebih mahal namun aman.
   

Waspada Menggunakan HEADSET!!!,Baca Wanita Ini Meninggal Setelah Memakai HEADSET!! Sambilan Hp Dicas (Silahkan share) Rating: 4.5 Posted by: Abu sigly Ahlussunnah waljamaah