berita terbaru islam dan berita update

12/11/2015

Ramalan Baba Vanga, Mama Lauren Versi Bulgaria Banyak Meleset Tapi Banyak Orang Mempercayainya

Inilah Baba Vanga, Mama Lauren Versi Bulgaria Meramalkan Perang Besar Akhir Zaman

Assalamualaikum...Sahabat Muslim Semuanya Sebagai seorang muslim kita tidak percaya dengan ramalan dan tetek bengeknya,baik itu zodiac,shio,primbon dan hantu blaunya. Namun disisi lain ramai juga orang yg percaya pada ramalan dan merasa ramalan itu akan terpenuhi,kami rasa ini hanya bentuk psikologi saja dimana ada pendapat yg mengatakan ; " Apa yg anda percaya maka akan terjadi ".Ya..jadinya meskipunwalaupun ramalan tidak tepat pada sasaran tapi biasanya dikait-kaitkan dengan yg bentu lainnya agar ramalan itu terlihat tergenapi,karena umumnya hanyalah anggapan.Dan banyak peramal meramalkan hal yg bersifat penafsiran luas sehingga tentu saja hasilnya multi tafsir dan dipaksakan cocok dengan beberapa kondisi.

http://infomasihariini.blogspot.com/2015/12/ramalan-baba-vanga-mama-lauren-versi.html


Sebagai orang yg beragama islam,tentunya kita tidak akan percaya begitu saja dengan ramalan mistis, kecuali hal-hal yg tertulis didalam kitab suci.Dan ini tentunya berbeda dengan ramalan berbasis sains,seperti ramalan cuaca,ramalan tsunami dan posisi benda-benda angkasa, karena memang hukum fisika tidak bisa dihindari.Dinusantara sendiri kita pernah mengenal sosok Mama Lauren yg konon ramalannya sangat akurat,nah ternyata saat ini di Eropa,tepatnya di negara Bulgaria ada seseorang yg bisa dikatakan mirip-miriplah dengan Mama Lauren,ia dikabarkan jago meramal!

Dia biasa dipanggil dengan sebutan Baba Vanga,ia bahkan disebut-sebut sebagai Nostradamus dari Balkan karena prediksinya sejauh ini dikatakan 85% akurat.Di antara banyak peristiwa yg diyakini telah ia ramalkan dengan benar adalah serangan 9/11 di Amerika Serikat,gempa bumi dan tsunami di Samudra Hindia 2004,bencana nuklir Fukushima dan terpilihnya presiden Amerika,Barack Obama.Prediksinya tentang" Perang besar umat Islam "pada tahun 2016 membuat orang-orang yg percaya pada ramalannya menjadi khawatir.Siapakah Baba Vanga ini? dan mengapa banyak orang harus takut pada prediksi nya?

http://infomasihariini.blogspot.com/2015/12/ramalan-baba-vanga-mama-lauren-versi.html


Baba Vanga,Mama Lauren Versi Bulgaria Meramalkan Perang Besar Akhir Zaman

Walaupun banyak yg meleset, Baba Vanga dipercaya oleh banyak orang
Lahir dengan nama Vangelia Pandeva Dimitrova pada tanggal 31 Januari 1911, saat awalnya dia sering sakit-sakitan dan dipercaya dia tidak akan mampu untuk bertahan hidup. Namun kemudian ia sembuh dan saat dia masih anak-anak dia dipercaya sebagai seorang penyembuh. Pada usia 12 tahun,dia diduga dibawa terbang oleh badai tornado (laporan dari catatan cuaca lokal setempat tidak memverifikasi kejadian ini),ia ditemukan dengan penglihatannya yg telah rusak oleh kotoran dan pasir.Dan pada akhirnya kejadianperistiwa itu telah membuat dia menjadi buta.

Baba Vanga mengklaim kemampuan paranormal yg ia miliki berasal dari sesuatu yg disebut makhluk tak terlihat, yg telah memberitahunya tentang masa depan. Dia menjadi populer selama Perang Dunia II,dimana saat itu ia dipercaya sebagai sumber informasi untuk mencari orang-orang yg dicintai yg hilang dalam pertempuran atau zona perang.Ia juga buta huruf,ia banyak bernubuat tentang peristiwa dunia yg ditulis oleh orang lain dan kemudian diterbitkan.

Selain yg telah disebutkan sebelumnya,dia juga dikabarkan telah meramalkan pecahnya negara komunis Uni Soviet,bencana Chernobyl,tanggal kematian Stalin,tenggelamnya kapal selam Rusia Kursk,serangan 11 September dan kemenangan master catur Bulgaria Veselin Topalov di Kejuaraan Catur Dunia FIDE 2005.

Namun beberapa ramalan dia meleset,termasuk prediksi awal Perang Dunia III di tahun 2010,dan pertandingan antara dua tim yg inisial nya diawali dengan " B ". Pada tahun 1994 final sepak bola Piala Dunia (Brazil menang dan Bulgaria kalah di semifinal dalam kejadian kontroversial).Baca Juga:Cara Unik Dan Keren Mengikat Tali Sepatu

Ramalan Baba Vanga meleset tentang Perang Dunia III pada tahun 2010
Prediksi baba Varga tentang kebangkitan ISIS termasuk"Arab Spring " pada tahun 2010 dan konflik Suriah di mana "Muslim akan menggunakan senjata kimia terhadap Eropa? ".Dia melihat invasi Eropa oleh ekstrimis Muslim pada 2016 yg akan menyebabkan benua ini menjadi " Tanah kosong yg hampir seluruhnya tanpa segala bentuk kehidupan" dan " tidak ada apapun lagi."Dia meramalkan bahwa pada tahun 2043 kekhalifahan islam akan kembali berdiri tegak dan berkantor pusat di Roma.Beneran ni? terdengar agak berlebihan.

Bisa dikatakan prediksi Baba Vanga dengan yg diatas disebutkan cukup terbalik dengan prediksi masa depan tentang penerbangan pertama manusia ke planet Mars pada tahun 2028,manusia yg terbuat dari bintang pada tahun 2100,manusia akan menjadi android (robot manusia) di tahun 2111,dan Hungaria akan menerima komunikasi pertamanya dari bangsa alien di tahun 2125.Oh ajib hiihihi.Dan ia juga meramalkan pada tahun 5079 manusia akan meninggalkan alam semesta ini untuk mencari satu sama lainnya ditempat lain.


Sekali lagi saya tidak percaya Baba Varga?Ada begitu banyak prediksinya tidak jelas dan terbuka buat interpretasi dan kemungkinan salah tafsir.Dan banyak dari mereka yg percaya prediksinya tentang"Perang besar umat Islam"tetapi mereka tidak percaya prediksinya tentang pemanasan global.Sesaat sebelum kematiannya pada tahun 1996,Baba Vanga sempat berkata bahwa ada seorang gadis buta berusia 10 tahun yg tinggal di Prancis akan mewarisi bakatnya.Hmm beneran ni?

Banyak manusia yg berusaha untuk meramalkan sesuatu dengan apa yg menurut mereka bisa dipercaya,baik dari sekedar firasat atau bisikan makhluk tak terlihat,bisa jadi Jin atau Setan.Yang pastinya yg namanya ramalan tetaplah ramalan,dan sebagai muslim kita diharamkan untuk percaya pada ramalan.Baca Hukum Ramalan atau Zodiak

Ada poin-poin menarik dari ramalan Baba Vanga tentang perang besar umat Islam dan kebangkitan Khilafah.Sebagaimana dari dunia muslim ketahui,bahwasannya ada banyak literatur dalam Islam yg telah mengabarkan kedua hal tersebut.Terlepas dari ramalan Baba Vanga,tentu saja saya pribadi 100% percaya tentang nubuat yg telah tertulis dalam kitab suci.Dimana semua hal yg telah dinubuatkan memang telah banyak terbukti.Semoga anda berfikir dan Wassalamualaikum.
Ramalan Baba Vanga, Mama Lauren Versi Bulgaria Banyak Meleset Tapi Banyak Orang Mempercayainya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.