loading...

Cara Alami Dan Mudah''Mengusir Semut,Tikus,Kecoa Dan Kutu Busuk''Dirumah

Tips Ampuh Bebaskan Rumah Dari Semut,Tikus,Kecoa Dan Kutu Busuk?
Pada Kesempatan Kali ini Admin Wandye berbagi Untuk Para Ibu-ibu yang merasa terganggu oleh keberadaan tikus,kecoa serta semut.Info ini mungkin berharga.Karena ini cara sederhana untuk mengusirnya dari rumah.Seperti di ketahui,kehadirannya dirumah bikin kotor serta bau,juga menyebabkan berbagai penyakit membahayakan kesehatan keluarga.Sahabat,sebelum memutuskan menyemprot rumah dengan berbagai bahan kimia beracun untuk menyingkirkan binatang pengganggu tersebut,cobalah langkah sederhana ini,dijamin puas..!kami berkata demikian karena pernah menunjukkan sendiri dirumah.kalian pun bisa melakukan hal yang sama serta bikin produk deratization sendiri dengan cara alami dan mudah.Nah sahabat,kalian dapat mengusir binatang pengganggu tersebut dengan cara Di bawah ini:

http://infomasihariini.blogspot.com/2015/12/cara-alami-dan-mudahmengusir.html
 

Cara Untuk Mengusir semut
 
Dengan Kopi :Caranya simpel serta alami menyingkirkan adalah dengan bubuk kopi hitam. Karena percaya atau tak Semut tidak suka kopi.taburkan kopi di sekitar pintu serta jendela serta Anda.Sebagian menit lalu anda bakal lihat semut bakal pergi hindari rumah kalian.
 
Dengan Cuka:cuka salah satu bahan penolak semut alami.Langkah menggunakannya yaitu isikan cuka ke dalam botol serta semprotkan ke seluruhnya tempat masuknya semut. Sesudah cuka mengering,ulangi sistem ini sepanjang sekian hari.
Cara ini bakal mencegah semut kembali masuk ke rumah.
 
Dengan bedak bayi : Ini yaitu salah satu pengobatan rumah yang aman serta mudah untuk membunuh semut dirumah.Taburkan bubuk bayi di tiap-tiap titik semut masuk.Ini bakal memblokir mereka untuk masuk rumah anda.Dengan air perasan jeruk:Terkecuali memberikan bau fresh untuk rumah,perasan jeruk nyatanya dapat pula dipakai untuk membasmi semut.Cukup semprotkan sebagian perasan jeruk ke jalan semut.Ini yaitu salah satu cara yang efektif serta alami untuk membunuh semut di rumah.

Cara Untuk Mengusir tikus rumah

Dengan sabun cair serta bubuk cabai:Tikus bakal menghindar dari udara panas atau pedas. Anda dapat menggunakan Satu sendok teh sabun cair mint digabung dengan 1/2 sendok teh cabai bubuk.Imbuhkan 5 gelas air serta tuang kombinasi di pinggir dinding serta tikus bakal menghindar dari rumah anda.

Dengan buah mengkudu :Selain memiliki kandungan yang sangatlah bermanfaat untuk manusia nyatanya aroma mengkudu yg tidak enak juga dapat mengusir tikus.Caranya juga cukup mudah,kalian tinggal mempersiapkan 2 atau 3 buah mengkudu.Potong buah ini menjadi beberapa bagian,lalu tempatkan potongan­potongan tersebut di tempat­tempat yang sering dilalui tikus.Dapat di pastikan rumah bakal terbebas dari masalah tikus.

Cara Mengusir kecoa

Untuk menyingkirkan kecoa dirumah,cobalah dengan dua sendok teh saus pedas dalam satu liter air.Berikan campuran tersebut ditempat kecoa.Dijamin kecoa perlahan bakal meninggalkan rumah.dan yakinkan bahwa Anda akan tidak melihat mereka lagi.

Cara Mengusir Kutu busuk Taburi karpet dengan baking soda serta garam serta biarkan semalam,serta lalu membersihkan dengan vacuum cleaner.kalian dapat juga memakai campuran air serta juice lemon.Nah itulah beberapa cara sederhana untuk mengusir semut,kecoa dan tikus.
Baca juga:Tips Mengobati Penyakit Kurap

Semoga Bermanfaat,Silahkan share

Cara Alami Dan Mudah''Mengusir Semut,Tikus,Kecoa Dan Kutu Busuk''Dirumah Rating: 4.5 Posted by: Abu sigly Ahlussunnah waljamaah