loading...

Akhir Zaman ISTRI DURHAKA Makin Banyak:Usai Shalat,Suami Disiram Minyak Kelapa Panas

TERNATE–Seorang istri nekat menyiram suaminya dengan minyak kelapa dicampur gula merah yang sementara mendidih.Adalah AY alias Astuty (43) warga RT 06 RW 02 Kelurahan Bastiong Kecamatan Ternate Selatan nekat menyiram suaminya hanya gara-gara buku tabungan.

http://infomasihariini.blogspot.com/2015/12/akhir-zaman-istri-durhaka-makin.html


Korban yang belakangan diketahui bernama Said Sinen Gaos (47),Warga Kelurahan Bastiong, Ternate Selatan awalnya,hanya menanyakan buku tabungan.Akhirnya menjadi korban di tangan istrinya sendiri,Si istri naik pitam ketika ditanyakan keberadaan buku tabungan.Akibatnya sang suami mengalami luka-luka cukup serius di bagian wajah dan disekujur tubuhnya.Peristiwa ini terjadi di Kelurahan Bastiong,Jumat (11/12) sekitar pukul 12 :05 WIT.

Said yang dirawat di RSUD itu mengaku hanya menanyakan buku tabungan karena ingin melihat uang hasil kerjanya yang disimpan istrinya.

“Saya tanyakan di mana buku tabungan disimpan.Lalu istrinya menjawab,sementara dititip di Bank.Lalu saya bilang,ini suami kamu,jadi berhak mengetahui isi buku tabungan itu,” ujarnya

Sementara peristiwa ini terjadi saat Said usai salat Jumat.Said menagih janji ke istrinya, untuk melihat buku tabungan.Tak disangka saat berbincang,istrinya sudah siap dengan minyak kelapa dicampur gula merah yang sudah dididihkan di atas kompor,langsung disiramkan ke wajah Said.Usai disiram,korban langsung tergeletak di lantai.Sedangkan Aisyah langsung lari dari rumah.

”Saat saya tanyakan kembali buku tabungan,dia mengangkat minyak kelapa dicampur gula merah yang sedang dipanaskan di kompor dan menyirami saya,” jelasnya.

Beruntung,keluarga Said ada yang melihat kejadian itu langsung melarikan Said ke Rumah Sakit Chasan Boesoirie untuk menjalani perawatan.Said mengalami luka parah di wajah dan disekujur tubuhnya.

Kanit SPKT Shiff C Polres Ternate,Ipda Indra Yono,ditemui di rumah sakit membenarkan,pihaknya sudah menerima laporan.
Baca juga:Inilah Yang Dilakukan Suami Istri Agar Cintanya Tidak Pudar

”Kami sudah menerima laporan tersebut.Seorang istri menyirami suaminya.Dia langsung datang menyerahkan diri,bahwa dia telah menyirami suaminya dengan minyak kelapa panas.Untuk proses selanjutnya,masih menunggu pihak korban yang masih menjalani perawatan di rumah sakit,” tutur Kanit SPKT Polres Ternate.

Akhir Zaman ISTRI DURHAKA Makin Banyak:Usai Shalat,Suami Disiram Minyak Kelapa Panas Rating: 4.5 Posted by: Abu sigly Ahlussunnah waljamaah