Pemain Smack Down Yg Meninggal Dengan Tragis

Pemain Smack Down Yg Meninggal Dengan Tragis
Smack down itu kayak dua sisi koin.Di satu sisi memberikan hiburan yg seru dan di sisi lainnya memiliki sejarah kelam yg tragis.Olahraga gulat yg keras nyatanya membuat para pegulatnya berguguran.Meski tidak meninggal secara langsung di atas ring, misalnyaumpamanya karena aksi banting dan dibanting,tetapi ada fakta yg menarik terungkap di sini.Para pegulat itu meninggal karena konsumsi obat obatan dan narkoba.

Industri olahraga gulat yg dikemas dengan drama dan skenario itu ibaratnya sebuah drama TV.Alhasil,para pemainnya harus tampil prima setiap waktu.Tidak jarang mengonsumsi doping sertadan suplemen berlebih dapat memberikan efek samping,misalnya penyakit jantung.Ada juga yg lebih ekstrim,saat seorang pegulat mengalami penyakit dementia, kemudian frustasi dan membantai keluarganya.Hii...ngeri juga ya drama Smackdown di luar ring,penasaran siapa saja para pegulat yg meninggal secara tragis?

http://infomasihariini.blogspot.com/2015/11/pemain-smack-down-yg-meninggal-dengan.html


Berikut adalah 5 Pemain Smack Down Yg Meninggal Dengan Tragis :

1. Chris Benoit
Kemungkinan,ini adalah tragedi paling kelam dalam peristiwa WWE dan Smack down sepanjang masa.Tragedi ketika Chris Benoit ditemukan tewas beserta keluarga kecilnya pada Juni 2007 silam.Yg memilukan,istri dan putra Chris meninggal di tangannya sendiri. Chris dikabarkan telah membunuh mereka kemudian ia sendiri melakukan bunuh diri.Chris diduga mengonsumsi bermacam obat obatan terlarang sebelum melakukan aksinya. Belakangan,Chris dinyatakan telah lama menderita karena penyakit Dementia dan kerusakan otak.

2. Junk Yard Dog
Nama Junk Yard Dog masih sangat awam bagi pecinta Smack down di Indonesia. Pasalnya,pria bernama asli Sylvester Ritter ini eksis di ring pada periode 90-an.Karir gulatnya pun berhenti di tahun 1998.Ketika ia meninggal dalam sebuah kecelakaan lalu lintas.Ia tidak bisa mengendalikan laju kendaraan yg dikemudikan karena kantuk. Tragisnya,kecelakaan itu terjadi kala Sylvester menghadiri kelulusan sekolah putrinya.

3. Blue Blazer
Aksi pegulat yg bertanding secara ekstrim seakan jadi keseruan tersendiri.Akan tetapi,aksi tersebut harus dibayar mahal ketika Blue Blazer tewas di atas ring,bahkan di depan keluarga dan fansnya.Pegulat bernama lengkap Owen Hart meninggal secara tragis setelah mengalami kecelakaan saat bertanding.

Ia terjatuh dari ketinggian 50 kaki dengan kepala terlebih dahulu menyentuh tanah. Kecelakaan itu terjadi saat Owen bergelantungan pada tali,tapi kemudian tali tersebut putus.Insiden ini terjadi pada pertandingan World Wrestling Federation yg digelar di Kemper Arena Kansas City,pada tahun 1999.Owen meninggal pada usia 34 tahun.
Baca Juga:Manfaat durian untuk kecantikan

4. Umaga 
Edward Fatu atau dikenal dengan nama ring Umaga,Jamal,dan Eddie ini meninggal dunia pada usia 36 tahun.Pada tahun 2009, Umaga mengalami serangan jantung yg merenggut nyawanya.Itu adalah serangan jantung kedua yg dialami pegulat asal Samoa tersebut . Belakangan diketahui jika penyebab serangan jantung itu adalah obat-obatan yg dikonsumsi oleh Umaga.Kombinasi dari efek obat hydrocodone,Carisoprodol dan Diazepam memicu serangan jantung yg dialami oleh Umaga.
Baca Juga:Mobil Termahal didunia

5. Richard Edwin Mood
Juara World Champion 5 kali berturut, Richard Edwin Mood atau Ravishing Rick Rude jadi lawan tangguh di atas ring.Selain itu,Richard juga memproklamirkan dirinya sebagai The Sexiest Man Alive, pantas banyak lawannya dibuat minder.Akan tetapi,karir Richard harus terhenti di usia 40 tahun.Nyawa Richard tidak bisa tertolong lagi saat serangan jantung terjadi padanya di tahun 1999 Hasil otopsi menyebutkan jika di dalam tubuh Richard terdapat berbagai macam obat-obatan,yg akhirnya jadi kesimpulan penyebab kematiannya.

Pemain Smack Down Yg Meninggal Dengan Tragis Rating: 4.5 Posted by: Abu sigly Ahlussunnah waljamaah