berita terbaru islam dan berita update

11/10/2015

Cara Mudah Membahagiakan Pacar Tercinta

Cara Mudah Membahagiakan Pacar Tercinta-Untuk kalian yg sudah punya pacar, apakah sudah yakin telah membahagiakan sang pacar,kalau belum saya akan memberikan sedikit Tips Membahagiakan Pacar.

Tips Membahagiakan Kekasih\pacar anda

http://infomasihariini.blogspot.com/2015/11/cara-mudah-membahagiakan-pacar-tercinta.html
 

1. Memegang tangannya Untuk membuat kekasih bahagia,kamu perlu sering-sering memegang tangannya.Memegang tangan setiap ada kesempatan tentunya akan membuat si dia merasa nyaman berada di dekat kamu.Jangan hanya memegang tangan si dia pada saat melakukan makan malam romantis saja,kamu juga perlu memegang tangannya saat pergi ke mal atau tempat lainnya.

2. Meninggalkan pesan suara Mungkin cara ini hanya dilakukan oleh sebagian orang saja. Padahal,meninggalkan pesan suara untuk si dia bisa membuatnya merasa sangat bahagia. Setidaknya,bisa mengobati rasa kangen si pacar.Ucapkanlah selamat pagi dengan suara yg riang gembira untuknya melalui pesan suara.Hal tersebut tentunya akan membuat si pacar lebih semangat lagi untuk melakukan aktivitasnya.

3. Memeluknya membahagiakan kekasih CiriCara :Cara Mudah Membahagiakan Kekasih Memeluk si pacar bukan hanya bisa dilakukan ketika si dia sedang merasa sedih.Untuk membuatnya bahagia dan merasa dicintai,kamu bisa memeluknya setiap kali bertemu dengannya.Peluklah si dia seusai kalian berkencan.Cara ini juga akan membuat kisah cinta kalian berjalan harmonis.

4. Bercanda tawa Menjalin kisah cinta dengan si dia tidak melulu harus membicarakan hal yg serius. Alangkah baiknya buat lebih sering bercanda tawa dengannya saat berkencan. Bercanda tawa dengan si pacar bisa membuat hubungan tambah harmonis dan suasana pun akan lebih menyenangkan.

5. Fokus saat berkencan Fokus saat berkencan di sini bisa diartikan bahwa kamu tidak boleh melihat-lihat cewek atau cowok lain.Selain itu,jangan juga sibuk dengan gadget sendiri.Jika hal tersebut kamu lakukan,maka bisa membuatnya merasa tidak dihargai. Untuk itu,manjakan dia saat kalian sedang melakukan kencan.

6. Memperkenalkannya pada teman-teman kamu Agar membuatnya merasa dihargai dan diakui, kamu perlu memperkenalkan si dia di hadapan teman-teman kamu.Sesekali coba ajak si dia buat bergabung dengan teman-teman kamu.Selain itu,tak ada salahnya buat mengajak teman berkencan bersama agar suasana terasa lebih menyenangkan.

7. Rutin meneleponnya Jika intensitas bertemu kamu jarang, maka tak ada salahnya untuk rutin meneleponnya.Rutin bukan berarti setiap jam kamu harus meneleponnya.Tapi, setidaknya minimal sehari sekali kamu bisa meneleponnya.Mendengar suara dan berbincang dengan kamu sebentar bisa membuatnya merasa lebih bahagia.

8. Memujinya Jika kamu tipe orang yg tidak suka memuji pasangannya,maka ubah sikap tersebut .Memuji pada setiap penampilannya bisa membuat si dia merasa lebih bahagia. Selain itu,memberikan pujian juga akan membuat kalian lebih dekat dan jadi lebih menghargai satu sama lain.

9. Memperhatikan saat dia berbicara Cara lain untuk membuatnya bahagia yaitu selalu memperhatikan si dia saat berbicara.Saat dia sedang menceritakan seseuatu,tataplah matanya dan tanggapi obrolannya itu.Dengan begitu,si dia juga akan merasa dihargai.

10. Mengatakan ‘ I Love You’ Kalimat ‘I Love You’ seharusnya kamu ucapkan setiap hari untuknya.Jika kamu termasuk orang yg jarang mengucapkan kata itu pada pasangan,maka rubahlah.Mulai saat ini,sering-seringlah perlihatkan rasa sayang melalui kalimat itu karena bisa membuatnya merasa bahagia dan dicinta.

Baca Juga:Pernikahan Termahal didunia

Selamat mencoba,semoga pacar kamu makin tambah sayank,..
Cara Mudah Membahagiakan Pacar Tercinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.