berita terbaru islam dan berita update

10/18/2015

Ulang Tahun Pertama Pernikahan, Raffi dan Nagita Makan Malam Romantis

 Ulang Tahun Pertama Pernikahan, Raffi dan Nagita Makan Malam Romantis-pada kesempatan kali ini admin akan memberikan kabar bahagia dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sedang merayakan hari ulang tahun pernikahan meeka yang pertama kalinya tanpa mengajak sang buah hati yaitu Raffatar Malik Ahmad,,yukk kita simak berita beritanya berikut ini

Hari yg bahagia sedang dirasakan oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ya, pasangan yg menikah pada 2014 lalu itu sedang diselimuti rasa bahagia karena tepatnya pada hari sabtu (17/10/2015) keduanya merayakan ulang tahun pertama pernikahan mereka.
http://infomasihariini.blogspot.com/2015/10/ulang-tahun-pertama-pernikahan-raffi.html

http://infomasihariini.blogspot.com/2015/10/ulang-tahun-pertama-pernikahan-raffi.html


Ayahanda dari Rafathar ini segera mengunggah foto saat dirinya bersama Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina makan malam. Dalam foto tersebut tampak Raffi menggenggam jari jemari Gigi dengan mesra dan senyum pun terpancarkan dari kedua pasangan ke arah kamera.
Ulang Tahun Pernikahan Raffi dan Nagita

Raffi ahmad dan Nagita Slavina mengunggah makan malam romantis (instagram @raffinagita1717)

" Happy 1st Anniversary, Saat suprise ini ak tanya dia mau kado apa, dia menjawab 'ak tidak perlu kado mahal/kado apa2, paling penting kamu selalu ada buat aku dan anak kita karena itu yg paling mahal buat aku dan Rafathar... Itulah jawaban istriku... Trimakasih sayang... I love u so much.... " tulis Raffi pada fotonya.Baca juga:


Sontak, akun instagram Raffi dengan cepat dibanjiri ucapan selamat oleh fans. para penggemar setianya merasa kagum akan keharmonisan keluarga kecil yg baru saja dikaruniai satu orang putra yg bernama Rafathar.
Romantisnya Raffi dan Nagita

pasangan Gigi dan Raffi saat berselfie dengan putra mereka Rafathar

" Happy aniversary mbak gigi sama aa afi.. long last. Sampai maut memisahkan.. sayang senantiasa.., " tulis salah satu akun penggemarnya di kolom Instagram Raffi.

Selamat! buat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina,,,semoga keluarga kalian selalu sakinah ,,,
Ulang Tahun Pertama Pernikahan, Raffi dan Nagita Makan Malam Romantis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.