berita terbaru islam dan berita update

10/29/2015

Hal-hal yg di benci wanita dari pasangannya

Hal-hal yg di benci wanita dari pasangannya- Ini untuk kaum pria sebaiknya perhatikan 10 hal yg wanita Benci dari Pasangannya, biasanya kaum pria melakukan hal tersebut pada wanita entah disengaja atau tidak. karena biasanya wanita membenci hal hal seprti ini. wanita mempunyai sifat yg rumit ditebak sebenarnya, tetapi wanita juga mempunyai sifat yg gampang di analisa oleh laki laki contoh kecilnya'' wanita ketika cemburu lebih sering menyindir ketimbang mengungkapkan'' berbeda dengan laki laki bila sedang cemburu mungkin lebih sering mengungkapkan.

http://infomasihariini.blogspot.com/2015/10/hal-hal-yg-di-benci-wanita-dari.html


10 Hal Yg wanita Tidak suka dari Pasangannya
 
1. Jagalah mata anda dari wanita lain
wanita mana yg mau memiliki pacar yg matanya jelalatan, ketika melihat yg bening sedikit langsung jelalatan, Jika anda sedang bersama wanita anda usahakan Mata anda hanya buat wanita yg disamping anda. wanita lebih sensitif ketika ada wanita lain yg lebih cantik dari dirinya, biasanya wanita lebih memilih mengungkapkan kecemburuan mereka dengan menggoda anda contoh '' tuh cewek cantik tuh liat sexy banget ya dia. "

2. Jangan mencampuri urusan nya jika dia sedang tidak ingin berbicara tentang hal itu

Wanita benci bila ada urusan pribadi yg tidak ingin dibicarakan dengan anda tetapi anda masih mengorek ngorek untuk membicarakan hal tersebut. walaupun pada dasarnya anda sudah menjadi pacar tapi mungkin ada hal hal yg belum tentu baik dibicarakan terhadap anda. wanita mempunyai rahasia rahasia yg tidak bisa diungkapkan pada laki-laki, mungkin mereka lebih nyaman membicarkan hal tersebut bersama sahabat atau saudara perempuan mereka

3. Jangan mengabaikan sms dari pasangan anda dalam waktu yg sangat lama
Ini mungkin yg biasanya wanita Benci dari pasangan nya, biasanya laki-laki ketika sedang sibuk dengan suatu hal pasti akan mengabaikan pasangan nya. ketika lelaki sudah sibuk bekerja atau sibuk dengan kawan kawan nya pasangan nya cenderung dilupakan. mereka tidak ingat bahwa ada seseorang yg menuggu kabar darinya. wanita selalu berpikir negatif bila sms dari mereka lama di balas.Baca Juga:Pasir Menelan Hutan Menjadi Gurun

4. Wanita benci terhadap pria yg suka Ribut
anda pernah berkelahi atau bertengkar pada laki-laki lain didepan pasangan anda? saya harap ini jangan sampai terjadi, wanita akan beranggapan anda pria yg kasar karena anda sering berkelahi, dan wanita akan berpikir suatu saat nanti bisa saja anda akan melakukan hal serupa dengan nya. tetapi ada juga wanita yg menyukai hal tersebut dalam penegecualian, Bila anda berkelahi untuk melindungi wanita pasangan anda

5. Jangan biarkan orang lain merendahkan atau mengejek dia
ketika anda melihat wanita anda sedang diejek oleh orang lain entah itu saudara atau sahabat mereka, segeralah melakukan pembelaan terhadap pasangan anda. entah itu pembelaan yg bersifat bercanda atau pembelaan yg bersifat benar benar membela. wanita membenci pasangan nya bila ketika dia sedang direndahkan atau diejek anda malah ikut merendahkan atau mengejeknya.Manfaat dan Kegunaan Antanan

6. Jangan mengatakan gadis lain lebih cantik darinya
Ini kadang kadang hal hal kecil yang anda lupa kalau wanita membenci hal tersebut, ketika pasangan anda mengatakan''eh sayang,, artis itu cantik ya? '' anda sebaiknya mengatakan'' ah biasa aja.. " walaupun dalam hati anda ngiler ingin mengatakan'' buset dah cantik banget tu artis.. " perlakukanlah pasangan anda sebagai wanita paling cantik sedunia dan akhirat.
terimakasih

7. Jangan memulai hal hal aneh di facebook
Sebenarnya bukan wanita saja yg Benci tetapi laki-laki terkadang juga membencinya bila ada pasangan nya asik chating atau berkomentar pada facebook orang lain. wanita membenci ini karena menganggap anda genit sering menggoda wanita lain. selain itu anda para lelaki juga wajib berhati hati ketika melihat pasangan anda sedang asik bercanda dengan kawan kawan nya, anda jangan langsung ikut nibrung lalu berkomentar'' ooo jadi gitu ya.. sms ku gak dibales malah sibuk facebookan'' wanita membenci hal tersebut karena mereka merasa kebebasan mereka dikekang. anda tetap waspada tetapi juga perlu menamkan sifat percaya terhadap pasangan anda.

8. Jangan pernah meninggalkan wanita anda untuk liburan

akan saya perjelas ketika anda pergi berlibur entah keluar kota atau keluar bersama kawan kawan anda, pasangan anda pasti akan terabaikan, wanita membenci ini karena mereka merasa tidak dianggap. contoh kecil ketika anda memilih liburan dengan teman anda dan pasangan anda hanya terdiam dirumah. wanita pasti akan mengatakan ini'' enak kamu ya!!!. pacar lagi sakit malah ditinggal tinggal memiliki hati tak si kamu'' walaupun pada kenyataan nya pasangan kamu lagi sehat dan tidak sakit.Baca:

9. wanita benci bila dikekang
hal tersebut mungkin biasanya dibenci oleh wanita, ketika anda mulai melarang dia untuk bergaul dengan teman teman nya dengan alasan anda takut tidak diperhatikan dia. sebaikanya hal tersebut dihindari karena wanita juga butuh bersoasialisasi dengan sahabatnya, bisa saja ada banyak hal yg wanita lebih nyaman bicarakan dengan sahabat perempuannya ketimbang anda. dan untuk itu anda harus berusaha menerima.

10. jangan pernah berbohong dan sejenisnya
Siapa si yg suka dibohongi. saya rasa semua sama tidak ingin dibohongi dalam hal apapun entah itu yg sepele atau hal hal yg besar seperti selingkuh,. wanita akan menanamkan sikap hati hati bila ada pria yg pernah membohongi nya, parahnya lagi wanita tidak percaya dengan apa yg kita bicarakan. karena mereka sudah pernah dibohongi, jika anda terpaksa berbohong terhadap pasangan anda usahakan lah buat memberitahu alasan nya, walaupun biasanya wanita sulit untuk menerima alasan itu.

Itulah  hal-hal yg dibenci wanita dari pasangannya diatas ada kemungkinan terjadi pada anda dan pasangan anda, tetapi jangan kuatir bila anda memberi pengertian dan alasan yg tepat pada pasangan anda saya yakin pasngan anda akan luluh dan bisa menerima., Selalu tanamkan sikap saling percaya tetapi jangan terlalu percaya.
Hal-hal yg di benci wanita dari pasangannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.