berita terbaru islam dan berita update

10/01/2015

7 Makanan Yg Dapat Mencerdaskan Otak Anda

7 Makanan Yg Dapat Mencerdaskan Otak Anda
Makanan Yg Mencerdaskan Otak. Memiliki otak yg cerdas yang dapat berfikir secara cepat dan tepat merupakan harapan setiap orang. Bila otak kita dapat melakukan hal tersebut, maka pekerjaan dan tantangan yg kita hadapi setiap hari dapat tuntas dengan cepat pula. Untuk dapat melakukan itu semua, otak kita juga membutuhkan makanan atau nutrisi yg di butuhkannya. Lalu, makana apa saja yang dapat membantu mencerdaskan otak anda....????

Sahabat, tips kesehatan. Sebenarnya banyak sekali jenis makanan yg mudah kita miliki buat menutrisi otak kita. Tapi tidak sedikit orang yg mengetahui tentang berbagai makanan yg sebenarnya dapat memenuhi nutrisi otak kita. Oleh karena itulah, tips kesehatan kali ini akan mengetengahkan sebuah artikel tentang 7 makanan yang dapat mencerdaskan
  otak anda. Tips kesehatan. Berikut ini 7 makanan yang dapat mencerdaskan otak anda :

http://infomasihariini.blogspot.com/2015/10/7-makanan-yg-dapat-mencerdaskan-otak.html


Ikan.
 Makanan yg pertama yaitu ikan. Ikan sangat baik buat menutrisi otak kita. Didalam tubuh ikan terdapat asam lemak omega 3. Asam lemak omega 3 ini banyak terdapat di ikan salmon, tuna dan sarden.
Pisang.
Makanan yg kedua yaitu pisang. Hampir semua orang menyukai pisang. Pisang ternyata juga sangat baik buat memberi nutrisi otak kita. Dalam buah pisang terdapat kalium dan magnesium yg berfungsi buat transmisi saraf di tubuh serta otak anda.
Bayam.
Makanan yg ketiga yaitu bayam. Bayam juga sangat baik buat menutris otak anda. Didalam bayam mengandung vitamin B9 yg berfungsi buat meningkatkan memori yg dibutuhkan buat mencerdaskan otak anda.
Telur.
Makanan yg keempat yaitu telur. Telur yg biasa kita konsumsi juga sangat baik buat menutris otak kita. Karena di dalam telur mengandung asam amino yg dibutuhkan buat menutrisi otak kita.
Alpukat.
Makanan yg ke-5 yaitu alpukat. Buah alpukat juga sangat baik buat menutrisi otak kita. Karena buah alpukat mengandung atau kaya akan vitamin E. Vitamin E ini berfungsi sebagai antioksidan serta bisa melindungi otak dari penuaan dini.
Brokoli.
Makanan yg keenam yaitu brokoli. Brokoli juga sangat baik buat memberi nutrisi otak anda, dikarenakan mengandung vitamin C, antioksidan serta betakaroten yg berfungsi buat menjaga kesehatan otak anda.
Cokelat. 
Makanan yg ketujuh yaitu cokelat. Cokelat ternyata juga sangat baik buat menutrisi otak anda. Cokelat banyak mengandung Flavonoid yg memicu pembentukan sel saraf baru pada otak yang dapat menambah kemampuan menyimpan ingatan dalam memori otak anda.Baca juga


Yups, mungkin hanya itu saja mengenai makanan yang dapat mencerdaskan otak yg bisa saya bagikan. Kurang lebihnya mohon dimaklumi. Jangan sampai lupa baca tipscara kesehatan lainnya ya! Kutunggu kunjungan mu lag
7 Makanan Yg Dapat Mencerdaskan Otak Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.