loading...

Batu Akik Raflesia yang Asli dan Palsu

Batu Akik Raflesia yang Asli dan Palsu:Anda dapat membedakan jenis batu akik Raflesia asli dan yang palsu ini bisa anda melihatnya dari segi karakteritik. Batu akik ini sangat terkenal suatu jenis batu akik yang populer yang berasal diLampung.Keindahan amat mempesona,tak mengherankan bila harganya makin melunjak naik. Keberadaannya di alam,saat ini semakin jarang ataupun langka sehingga semakin susah anda temui di pasaran.warna khasnya yakni merah cerah transparan. Batu Akik yang terkenal dengan nama Red ataupun Batu Akik Reflesia ini memiliki beragam variasi warnanya  yang memikat hati anda,seperti misalkan merah kecokelatan,dan merah orange .

Batu Akik Reflesia

Untuk bagian batu Akik Raflesia dapat berwarna orange,putih dan kuning emas.Akantetapi batu yang warna merah terlebih  disukai oleh para pencinta batu akik.Ada Beragam ciri khasnya yang telah membuktikan asli sangat penting untuk anda perhatikan.Anda bisa memperhatikan bobotnya, karna lebih berat bila dibandingkan dengan versi palsu.Bila anda memegangnya maka akan terasa padatnya.Tingkatan keras sangat tinggi antara 7 hingga  7,5 skala Mohsnya.

Baca juga Artikel lainnya:Tips Alami Menghilangkan Jerawat

Dengan Secara alami batu akik Raflesia ini memiliki unsur dingin.Sehingga bila anda membakar batunya terlihat seperti basah,seperti ada minyak tapi dengan mudah bisa anda menghapusnya dengan mudah dan cepat tanpa berbekas.Dan jika dibenturkan batu asli bisa mengeluarkan percikan api.Kemudian bila anda tetes airnya di atas yang licin,batu akik ini tak akan pecah.Seratnya yang natural alami juga terdapat pada batu akik Raflesia yang asli.Maka pastikan lihat serat dengan alat pembesar.Agar dapat melihatnya terlebih  jelas lagi dan mudah.

Demikianlah penjelasan singkat mengenai batu akik reflesia.

Batu Akik Raflesia yang Asli dan Palsu Rating: 4.5 Posted by: Abu sigly Ahlussunnah waljamaah